Follow Us

Laman Apple Support Bagikan Daftar Persiapan Update iOS 11

Bagus Hernawan - Senin, 11 September 2017 | 16:14
Laman Apple Support Bagikan Daftar Persiapan Update iOS 11

Update iOS 11 yang sudah mendapatkan beberapa 10 versi Beta dalam 3 bulan terakhir, sebentar lagi akan rilis untuk pengguna umum. Akun Twitter @AppleSupport bahkan sudah membagikan catatan baru dengan tautan untuk daftar persiapan update iOS 11. Penjelasan yang diberikan cukup singkat dan lengkap. Berikut ini Tweet dari tim Apple Supprt:

Dapat kamu lihat pada catatan Welcome to iOS, ada 4 persiapan yang bisa kamu lakukan sebelum update ke iOS 11. Mulai dari cek kompatibilitas perangkat, membuat backup atau cadangan data, mengetahui Passcode Lock dari perangkat tersebut dan paling penting adalah siapkan Apple ID yang kamu gunakan.


Baca Juga:


Dari setiap penjelasan tadi ada beberapa penjelasan tambahan yang bisa kamu akses dari tautan yang diberikan. Seperti daftar perangkat iOS yang mendukung iOS 11, cara backup data dari perangkat iOS ke iCloud atau iTunes serta cara memulihkan perangkat iPhone dengan kondisi ‘iPhone is Disabled’.

Saat tim MakeMac membagikan catatan ini, update iOS 11 belum dirilis untuk pengguna umum. Biasanya update iOS terbaru akan rilis sekitar seminggu setelah Apple Event September. Kemudian seminggu setelahnya, perangkat iPhone terbaru mulai dijual oleh Apple baik secara pemesanan di Apple Online Store atau dijual lewat Apple Store pilihan.

Apakah kamu sudah siap untuk mengunduh iOS 11 dalam waktu dekat? Bagikan di kolom komentar ya!


Kupas Tuntas Format Kamera HEIF dan HEVC di iOS 11

[source site_name = “Apple Support” site_url = “https://support.apple.com/ios?cid=tw_sc_getready_11”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest