Follow Us

Belkin dan Mophie Rilis Wireless Charging untuk iPhone x dan iPhone 8

Bagus Hernawan - Kamis, 14 September 2017 | 12:56
Belkin dan Mophie Rilis Wireless Charging untuk iPhone x dan iPhone 8

Produsen aksesoris Belkin dan Mophie akhirnya merilis catatan terbaru mengenai perangkat Wireless Charging yang dibuat untuk iPhone 8, iPhone 8 Plus dan iPhone X. Menggunakan nama Belikin Boost Up dan Mophie Wireless Charging Base, kamu bisa menggunakan alat ini untuk mengisi baterai di iPhone tanpa repot menghubungkan ke kabel data. Cukup letakkan di bagian atas Wireless Charging tersebut dan indikator charging akan tampil.

Dalam catatan yang ditulis, Belkin dan Mophie bekerjasama secara eksklusif dengan Apple untuk menghadirkan aksesoris tersebut. Standar yang digunakan berasal dari Qi Wireless Charging dan daya 7.5W. Ada permukaan halus di bagian atas setiap Wireless Charging tersebut untuk menjamin iPhone kamu tidak selip dan jatuh dengan mudah. Untuk Belkin Boost Up bahkan memberikan indikator lampu warna hijau sebagai tanda bahwa perangkat iPhone kamu sedang dalam proses isi baterai. Hal ini membuat pengguna bisa melihat proses mengisi baterai yang sedang berlangsung, tanpa perlu menatap layar iPhone.


Baca Juga:


Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

Sering menggunakan case di iPhone dan takut tidak bisa menikmati teknologi Wireless Charging? Tenang, baik Belkin dan Mophie menjamin kamu tetap dapat menggunakan case tipis (ketebalan 3mm) saat melakukan proses isi baterai tanpa kabel. Setiap merek tersebut juga punya proteksi dari masalah over charging misalkan kamu melakukan isi baterai semalaman.

Tertarik untuk membeli Wireless Charging untuk iPhone 8 atau iPhone X dari salah satu merek tersebut jika sudah resmi rilis? Belkin Boost Up dibanderol dengan harga $59.99 saja, sedangkan Mophie Wireless Charging Base belum menjelaskan harga produknya – harus mendaftarkan email dan dapatkan infonya jika sudah resmi rilis.

Sebagai tambahan catatan, perangkat iPhone terbaru dari Apple ini juga mendukung teknologi Fast Charging ya. Kamu bisa menggunaka kabel data USB-C to Lightning dan USB-C Power Adapter dari MacBook 12 inci atau MacBook Pro untuk mendapatkan proses isi baterai ekstra cepat. Yaitu sekitar 50% dalam waktu 30 menit saja.

Belkin Power Boost | Mophie Wireless Charging Base


Perangkat iPhone 8 dan iPhone X Diam-Diam Mendukung Fitur Fast Charging


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest