Follow Us

Update Spotify Tambah Fitur Berbagi Musik di iMessage iOS 10

Bagus Hernawan - Jumat, 15 September 2017 | 10:50
Update Spotify Tambah Fitur Berbagi Musik di iMessage iOS 10

Spotify akhirnya ikut terjun ke aplikasi iMessage sebagai konten tambahan dan cara promosi yang menarik. Di update terbarunya untuk pengguna iOS 10, kamu bisa mengunduh Spotify iMessage App untuk mencari dan berbagi klip lagu favorit dengan teman atau keluarga. Dengan cara tersebut, pengguna tidak perlu langkah yang panjang untuk mencari musik yang disukai dan ingin dibagikan ketika menggunakan iMessage.

Cara menggunakan fitur Spotify iMessage App juga sangat mudah. Pastikan kamu sudah mengunduh Spotify terbaru di App Store ya. Setelah itu masuk ke iMessage dan akses bagian iMessage App Store. Cari di bagian Store lalu aktifkan Spotify dalam tab iMessage App. Setelah itu silakan cari musik dengan kata kunci nama artis atau mungkin judul lagunya. Selesai, pilih lagu tersebut lalu kirim ke jendela pesan iMessage.


Baca Juga:


Di sisi penerima, teman atau keluarga kamu dapat memutar klip musik tersebut dalam durasi 30 detik sebagai previewnya. Untuk mendengarkan versi lengkap, mereka tinggal menekan tombol Play on Spotify dan bukan aplikasi tersebut di perangkat iPhone atau iPad. Langkah ini terbilang lebih mudah dan sederhana jika dibandingkan dengan fitur serupa di Apple Music. Tertarik untuk mencoba Spotify iMessage App? Silakan update dan bagikan pengalaman kamu mencoba fitur ini lewat kolom komentar ya!

Download Spotify Music ร‚ยท Harga: Gratis

[source site_name = “engadget” site_url = “https://www.engadget.com/2017/09/14/spotifys-imessage-app-shares-clips-of-your-favorite-songs/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest