Follow Us

Craig Federighi Jelaskan Tidak Ada Apple Event di Oktober 2017

Bagus Hernawan - Jumat, 20 Oktober 2017 | 22:46
Craig Federighi Jelaskan Tidak Ada Apple Event di Oktober 2017

Bulan Oktober akan segera berganti ke November dan lanjut ke Desember untuk menutup tahun 2017. Namun hingga hari ini, Apple belum mengumumkan rencana untuk membuat Special Event berikutnya – untuk merilis iMac Pro dan HomePod. Dikutip dari laman MacRumors, Craig Federighi (SVP of Software Engineering) menjelaskan bahwa Apple tidak punya rencana untuk membuat Special Event berikutnya di tahun ini.

“Will we see an October keynote event?” Luke asked. “I think we’re all Keynoted out for the season! :-)” Federighi replied.

Sejumlah penggemar produk Apple sempat berpendapat bahwa Apple akan mengadakan Apple Special Event di bulan Oktober 2017. Karena tahun lalu, MacBook Pro Touch Bar pertama kali dikenalkan pada bulan yang sama. Namun dengan jawaban dari Craig Federighi, kini jelas bahwa bulan ini tidak ada lagi acara spesial dari Apple yang perlu kamu tunggu. Mengingat iMac Pro dan HomePod sudah dikenalkan pertama kali pada WWDC 2017, Apple rasanya tidak perlu lagi mengadakan acara spesial untuk kedua produk tersebut yang kabarnya akan rilis di akhir tahun 2017.


Baca Juga:


Jika tidak ada Apple Special Event, kedua produk tersebut hanya akan dikenalkan lewat laman Apple Newsroom. Para Apple Fanboy di dunia juga mustinya bisa langsung membelinya setelah rilis di akhir tahun nanti lewat Apple Store yang mendukung. Sayangnya belum ada tanggal pasti mengenai kehadiran iMac Pro yang mengusung spesifikasi komputer Mac paling bertenaga dan juga HomePod, semuanya masih menggunakan keterangan waktu yaitu Desember 2017.

[source site_name = “macrumors” site_url = “https://www.macrumors.com/2017/10/20/federighi-no-october-event/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest