Follow Us

1Password 7 for iOS: Face ID, Quick Copy dan Keyboard Shortcuts

Bagus Hernawan - Jumat, 03 November 2017 | 11:08
1Password 7 for iOS: Face ID, Quick Copy dan Keyboard Shortcuts

1Password, aplikasi password manager andalan tim MakeMac di perangkat iOS, punya versi baru yang lama ditunggu! Yaitu dukungan keamanan Face ID bagi pengguna iPhone X. Selain Face ID, 1Password 7.0 juga punya beberapa catatan menarik lainnya, simak di kutipan berikut ini:

  • Beautifully at home on iPhone X with Face ID.
  • Speedy access to your recently used items on our reinvented Favorites screen.
  • Quick Copy, a new, faster way to get information from 1Password into the places you need it.
  • Keyboard shortcuts for you pros on iPad.
  • 33% performance increase across the board.
Catatan pertama khusus diberikan untuk kamu pengguna iPhone X. Selain Face ID, tentunya 1Password sudah memberikan desain tampilan baru yang mendukung layar iPhone X. Yaitu format diagonal 5.8 inci dan juga “Notch” atau lekukan di bagian atas. Akses Face ID yang ada di 1Password juga diklaim sangat cepat, cukup buka aplikasinya dan arahkan iPhone ke wajah kamu untuk membuka kunciannya.


Baca Juga:


Bagian kedua adalah wajah baru di mode Favorites. Tampilannya terlihat lebih besar dan lebar serta mendukung format salin (copy) dengan cepat. Kamu cukup tekan salah satu list catatan di mode Favorites untuk menampilkan info di dalamnya. Setelah itu tekan salah satu kolom yang kamu inginkan untuk disalin. Mode ini dibuat 1Password untuk menyalin catatan yang ingin kamu gunakan di luar aplikasinya secara singkat. Misalkan untuk aplikasi atau website yang belum mendukung 1Password atau mode One-Time Password.

Selain perangkat iPhone, 1Password terbaru juga memberikan dukungan menarik untuk pengguna iPad. Yaitu akses Keyboard Shortcut untuk kamu yang menggunakan keyboard nirkabel dalam kegiatan sehari-hari. Akses yang diberikan seperti mode ganti tab, filling item, pencarian dan beberapa hal lainnya.

Sebagai catatan penutup, 1Password juga mengklaim bahwa aplikasinya punya peningkatan kecepatan yang cukup signifikan – 33% lebih cepat dan jauh lebih stabil. Fitur kecil lainnya yang diberikan adalah hapus beberapa catatan secara bersamaa, akses password generator yang lebih responsif dan mudah serta beberapa hal lainnya. Kamu bisa membaca catatan lengkap dari 1Password di laman berikut ini.

Yuk segera update 1Password dan selamat menikmati beragam fitur barunya! Gunakan tautan di bawah ini untuk akses cepat 1Password di App Store.

Download 1Password - Password Manager ร‚ยท Harga: Gratis


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest