Follow Us

Di AS & Kanada, Pesanan iPhone X Kini Bakal Dikirim 2-3 Minggu

Andri Alfansyah - Jumat, 17 November 2017 | 17:08
Di AS & Kanada, Pesanan iPhone X Kini Bakal Dikirim 2-3 Minggu

Para konsumen di kawasan Amerika Utara yaitu Amerika Serikat dan Kanada kini bisa tersenyum lebar. Pasalnya, mereka bisa mendapatkan iPhone X pesanannya lebih cepat dibandingkan dengan sebelumnya.

Menyusul para konsumen di kawasan Eropa dan Asia Pasifik, jadwal pengiriman iPhone X di situs Apple regional AS dan Kanada sekarang 2–3 minggu lebih cepat. Sebelumnya pengiriman iPhone baru tersebut diperkirakan memakan waktu 3–4 minggu.

Jadwal pengiriman iPhone X lebih cepat di Negeri Paman Trump tersedia untuk semua model iPhone X dengan kapasitas storage 64GB dan 256GB serta varian warna Silver dan Space Gray tanpa terkecuali.

Buat konsumen di dua kawasan tersebut yang memesan iPhone X hari ini bisa mendapatkan pesanannya menjelang musim liburan akhir tahun ini. Musim liburan akhir tahun dimulai awal Desember.


Baca juga:


Peningkatan perkiraan jadwal pengiriman iPhone X di banyak kawasan menjadi indikasi bahwa Apple sudah berhasil mengatasi kendala produksi iPhone X. Jelang peluncuran, mereka kabarnya mengalami isu produksi komponen kamera TrueDepth dan layar OLED sehingga pasokannya sangat terbatas.

Terlebih saat pemesanan resmi dibuka 27 Oktober lalu, stok iPhone X langsung habis sehingga Apple mencantumkan jadwal pengirimannya saatnya lebih dari satu bulan. Tepatnya 5–6 minggu.

Produksi iPhone X saat ini tampaknya sudah stabil. Jadi bukan tak mungkin target penjualan iPhone X bakal sesuai rencana. Namun sayangnya, Apple belum menjual iPhone X secara resmi di Indonesia sehingga konsumen di sini terpaksa membelinya di negara tetangga dan menjadi incaran bea cukai.

[source site_name = “Apple” site_url = “https://www.apple.com/shop/buy-iphone/iphone-x#00,10,30”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Andri Alfansyah

Latest