Follow Us

Jony Ive Bakal Bicara “Masa Depan Desain” di Museum Washington D.C. 29 November

Andri Alfansyah - Kamis, 23 November 2017 | 14:55
Jony Ive Bakal Bicara “Masa Depan Desain” di Museum Washington D.C. 29 November

Desainer terbaik dunia yang dimiliki Apple, Chief Design Officer Jony Ive direncanakan bakal menjadi salah satu undangan terkemuka dalam acara diskusi yang digelar Hirshhorn Museum and Sculpture Garden, Washington D.C, akhir bulan ini.

Sebagaimana dilansir 9to5Mac, di museum milik Smithsonian Institute tersebut, Ive bakal berbicara mengenai topik The Future of Design pada tanggal 29 November 2017 selama satu jam, dari pukul 3–4 sore waktu setempat.

Ive has been described as one of the most powerful people in the world’s most valuable company and is a 2017 honoree of the Smithsonian’s American Ingenuity Awards (the “Golden Globes of intellect”), which honor revolutionary breakthroughs in the arts and sciences, education and social progress.

Di acara yang sama, pihak museum juga bakal mengundang Rick Tetzeli yang merupakan penulis buku laris Becoming Steve Jobs: The Evolution of a Reckless Upstart into a Visionary Leader. Saat ini, Tetzeli bekerja sebagai editor lepas Fast Company.


Baca juga:


Tikat masuk acara disedikan secara gratis. Namun kabarnya semua tiket tersebut sudah habis. Meski begitu jika tidak ada yang mengklaim kursi yang dipesan 10 menit sebelum acara dimulai, maka pihak penyelenggara bakal memberikannya kepada mereka yang mengikuti daftar antrean.

Penampilan publik Ive di Hirshhorn Museum and Sculpture Garden bakal menjadi penampilkan kedua sejak dia muncul dalam acara pengumuman iPhone X pada 12 September lalu. Jadi kehadirannya di sana tentunya sangat menarik perhatian khususnya para penggemar produk Apple.

Selain muncul di Apple Event dan acara diskuisi, Ive juga kerap diwawancarai banyak media besar, seperti WSJ, Casa Brutus, dan lainnya. Wawancara tidak pernah jauh dari topik-topik mengenai desain produk-produk Apple, Steve Jobs, dan lain sebagainnya.

[source site_name = “9to5Mac” site_url = “https://9to5mac.com/2017/11/22/jony-ive-talk-hirshorn-museum/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Andri Alfansyah

Latest