Follow Us

Katalog App dan Games Gratis Mingguan: Fling Fighters, Nindash, Cinepic, Quranesia

Bagus Hernawan - Minggu, 14 Januari 2018 | 09:57
Katalog App dan Games Gratis Mingguan: Fling Fighters, Nindash, Cinepic, Quranesia

Banyak sekali aplikasi dan games gratis mingguan atau diskon, yang hadir setiap minggunya. Tim MakeMac sudah mengumpulkan beberapa aplikasi dan games tersebut, supaya kalian dapat mengunduhnya untuk membuat akhir minggu menjadi lebih seru dan menarik. Berikut daftarnya:

Fling Fighters (iOS/ Gratis)

Fling Fighters adalah games duel dengan tema yang unik, menguasai pulau dan mengalahkan musuh dengan pertandingan melempar senjata. Tugas kamu adalah melempar senjata sekaligus menghindari serangan musuh di saat bersamaan. Gunakan juga mode lompat dan serangan spesial untuk mengalahkan musuh dengan taktik yang lebih cepat dan mudah. Untuk menambah keseruan bermain, Fling Fighters juga memiliki mode upgrade level dan juga mempertahankan kemenangan serta duel bersama pengguna lain.

Download Fling Fighters · Harga: Gratis

Dandy Dungeon (iOS/ Gratis)

Karakter utama kamu di games ini bernama Yamada, seorang karyawan biasa yang jenuh dengan pekejaannya. Setiap malam hari, Yamada membuat games dengan cerita utama sebagai dirinya sendiri yang memiliki jalan cerita melewati markas monster yang gelap dan menakutkan. Minimal 1 level permainan berhasil dibuat oleh Yamada setiap malamnya dan tugas kamu adalah menguji permainan tersebut.

Ketika Yamada semakin fokus membuat games, semua kehidupan aslinya juga akan berubah. Mulai dari dipecat dan menjadikan bosnya sebagai monster di permainan, kisah percintaan dan beragam hal lainnya. Games yang kamu mainkan di Dandy Dungeon adalah puzzle sederhana dengan mode sekali jalan untuk menghabiskan semua bagian dan musuh. Sederhana, jalan cerita unik dan tampilan retro adalah 3 hal terbaik di Dandy Dungeon. Yuk segera unduh!

Download DANDY DUNGEON Brave Yamada · Harga: Gratis


Baca Juga:


Nindash: Skull Valley (iOS/ Gratis)

Berpetualang sebagai ninja yang harus mengalahkan musuh dalam bentuk gerombolan tengkorak adalah cerita utama di games ini. Kamu harus membasmi para musuh tersebut dengan gerakan cepat dan taktis khas ninja. Yaitu mode tap, slide atau dash untuk menghancurkan satu rombongan besar serangan. Dengan menggunakan mode level permainan, Nindash: Skull Valley akan menyajikan beragam mode bertahan yang harus kamu lakukan. Mulai dari menggunakan pedang ninja, shuriken dan beragam hal lainnya. Boss level juga punya beragam kekuatan yang harus kamu hadapi, level yang panjang dan beragam ninja yang dapat dipilih adalah bagian yang menarik untuk terus dicoba.

Download Nindash: Skull Valley · Harga: Gratis

Halaman Selanjutnya

Defqt (iPhone/ Gratis)
1 2 3

Editor : Bagus Hernawan

Latest