Follow Us

12.000 Pegawai Apple Mulai Pindah ke Apple Park

Andri Alfansyah - Senin, 29 Januari 2018 | 10:20
12.000 Pegawai Apple Mulai Pindah ke Apple Park

Sekitar dua ke depan Apple bakal secara resmi membuka kampus barunya Apple Park. Dua bulan menjelang hal tersebut, mereka dikabarkan sudah mulai memindahkan belasan ribu pegawainya ke sana.

Sebagaimana dilaporkan Venture Beat, dewan kota Cupertino sudah menerbitkan izin hunian sementara yang memungkinkan para pegawai pindah ke sebagian tertentu gedung utama yang berada di kawasan Apple Park.

Izin hunian sementara per 30 Desember lalu tersebut mencakup lima dari 12 bagian gedung utama yang memiiki bentuk melingkar. Hal ini menyusul izin yang dikantongi sebelumnya untuk menempati satu bagian Apple Park yang termasuk restoran dan atrium, pabrik utilitas, dan Story Office Building.


Baca juga:


Sedangkan izin untuk semua bagian sisanya di Apple Park dijadwalkan bakal dikeluarkan antara akhir Januari dan Maret. Bukan tanpa alasan, lantaran sepertinya masih ada area yang masih perlu pengerjaan akhir.

Apple rencananya bakal memindahkan sekitar 12.000 pegawainya yang sebelumnya menempati Apple Campus di Infinite Loop, Cupertino, ke Apple Park. Apple sendiri menutup dengan rapat soal pemindahan ini. Namun para pegawainya mulai memposting status soal tersebut di berbagai media sosial.

Apple sebenarnya tahun lalu sudah mulai memindahkan sedikit demi sedikit pegawainya ke Apple Park sejak April tahun lalu. Namun kini mereka bakal segera memindahkan semua pegawainya ke sana sembari menunggu semua izinnya dari dewan kota dikeluarkan.

[source site_name = “Venture Beat” site_url = “https://venturebeat.com/2018/01/26/apple-finally-gets-cupertinos-permission-to-occupy-parts-of-apple-park-spaceship-building/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Andri Alfansyah

Latest