Follow Us

Sudah Dijual, Ini Harga Apple Watch Series 3 Versi Refurbished

Andri Alfansyah - Kamis, 15 Februari 2018 | 14:55
Sudah Dijual, Ini Harga Apple Watch Series 3 Versi Refurbished

Apple Watch Series 3 yang diluncurkan Apple pada September tahun lalu kini tersedia dalam versi refurbished, barang bekas pakai atau cacat produksi yang diperbarui dengan kualitas yang terjamin seperti produk baru.

Dalam laman toko online produk refurbished milik Apple di AS seperti dilansir MacRumors, Apple Watch Series 3 refurbished yang dijual tersedia dalam model dengan GPS saja dan ukuran 38mm dan 42mm. Sedangkan model dengan konektivitas LTE belum tersedia.

Harga Apple Watch Series 3 refurbished yang dijual Apple sekitar $50 lebih murah dibandingkan dengan produk barunya. Model ukuran 38mm dan Pink Sand Sport Band dijual dengan harga $279 dan $309 untuk model ukuran 42mm dengan Black Sport Band.

Saat saya mengecek Apple Watch Series 3 refurbished di laman toko online Apple, stoknya sudah habis. Hal ini mengindikasikan bahwa stoknya saat ini sangat terbatas. Meskipun begitu, Apple bakal terus menambah stoknya.

Apple Watch Series 3 kali pertama dikenalkan Apple pada September lalu berbarengan iPhone 2018, seperti iPhone X dan iPhone 8 yang mengusung bodi kaca. Selain dengan GPS, Apple Watch Series 3 juga tersedia dengan konektivitas LTE.


Baca juga:


Sehingga penggunaannya tidak terlalu harus bergantung pada iPhone seperti model pendahulunya, lantaran sudah mendukung seluler. Apple Watch generasi ketiga itu ditenagai chip prosesor S3, chip W2, dan Wi-Fi lebih kencang.

Meski berlabel refurbished, kamu tidak perlu khawatir tentang kualitas Apple Watch Series 3 versi ini. Pasalnya, kualitasnya sudah terjamin karena sudah melalui proses perbaikan, inspeksi, dan pembersihan yang ketat oleh Apple. Serta dikemas ulang layaknya produk baru.

Bahkan kamu masih mendapatkan jaminan garansi resmi selama satu tahun apabila perangkat mengalami kerusakan. Garansi bisa diperpanjang sesuai kebutuhan dengan membeli AppleCare+.

[source site_name = “MacRumors” site_url = “https://www.macrumors.com/2018/02/14/apple-refurbished-apple-watch-series-3/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Andri Alfansyah

Latest