Follow Us

Jendela Kaca Gerai Apple Michigan Avenue Retak

Andri Alfansyah - Selasa, 20 Februari 2018 | 15:23
Jendela Kaca Gerai Apple Michigan Avenue Retak

Gerai flagship Apple Michigan Avenue yang memiliki desain atap bak MacBook Air raksasa dan berada di pinggir sungai Chicago dikabarkan kembali menghadapi permasalahan baru. Kali ini berkaitan dengan jendela kacanya.

Sebagaimana informasi yang dilansir dari 9to5Mac, di salah satu bagian dari jendela kaca yang ada di gerai Apple Michigan Avenue yang dibuka pada akhir tahun kemarin mengalami retak yang cukup besar.

Dalam laporan itu, retakan di jendala kaca Apple Michigan Avenue sudah terjadi selama beberapa minggu ini. Dan retakan semakin melebar. Dalam gambar, retakan terlihat memanjang tidak beraturan dan bercabang dari atas ke bawah.

Padahal gerai flagship tersebut baru dibuka kurang dari lima yang lalu, tepatnya pada 20 Oktober 2017. Namun jendela kaca raksasa yang merupakan khas gerai-gerai Apple mengalami retakan yang mengkhawatirkan.


Baca juga:


Namun hingga saat ini, Apple belum memberikan tanggapan resmi soal jendela kaca yang retak tersebut. Kami bakal memberikan update terbaru begitu mereka mengeluarkan pernyataan resminya.

Jendela kaca yang mengalami retakan bukan satu-satunya masalah yang ditemui di Apple Michigan Avenue. Sebelumnya gerai tersebut pernah diselimuti untai titisan air yang membeku dan sangat berbahaya bagi para pengunjung yang datang saat musim dingin lalu.

Apple pun bergerak cepat untuk melakukan perbaikannya. Bukan dengan melakukan renovasi, tapi perbaikan bakal dilakukan lewat update software terhadap sistem pemanas yang dimiliki gerai tersebut.

[source site_name = “9to5Mac” site_url = “https://9to5mac.com/2018/02/19/chicago-apple-store-problems/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Andri Alfansyah

Latest