Follow Us

Paragon Software Rilis APFS Retrofit Kit for macOS

Bagus Hernawan - Rabu, 21 Februari 2018 | 10:28
Paragon Software Rilis APFS Retrofit Kit for macOS

Paragon Software hari ini merilis aplikasi baru bernama APFS Retrofit Kit for macOS. Fitur utama yang diberikan adalah membaca kapasitas penyimpanan eksternal (SSD, HDD) dengan format APFS di macOS lawas. Aplikasi ini cocok sekali untuk kamu yang sudah menggunakan SSD eksternal dengan format APFS, namun masih memiliki beberapa komputer Mac dengan macOS 10.12 yang tidak mendukung APFS.

Cara Instal dan Unduh Gratis

APFS Retrofit Kit for macOS dapat kamu unduh secara gratis di laman Paragon Software. Dalam versi awalnya, APFS Retrofit Kit for macOS hanya mendukung mode read only alias membaca media penyimpanan eksternal dengan format APFS di komputer Mac yang belum menggunakan High Sierra. Dalam waktu dekat mereka akan menambahkan fitur Write untuk melengkapi APFS Retrofit Kit for macOS.


Baca Juga:


Daftar sistem operasi yang dapat menggunakan APFS Retrofit Kit for macOS adalah Sierra, El Capitan bahkan Yosemite. Cara menggunakan APFS Retrofit Kit for macOS juga sangat mudah yaitu tinggal unduh, instal dan langsung gunakan. Setiap kamu menghubungkan media penyimpanan dengan format APFS, APFS Retrofit Kit for macOS akan langsung melakukan proses Mount dan data dapat kamu baca.

APFS Retrofit Kit for macOS menjanjikan beragam hal terbaik untuk kamu yang berminat mencoba aplikasinya. Mulai dari stabilitas performa, data tetap aman dan tidak membuat komputer atau storage kamu mengalami overheads.

Download APFS Retrofit Kit for macOS


Cara Menghapus MacKeeper di Komputer Mac


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest