Follow Us

Fitur AirPlay 2 Dicabut dari iOS 11.3 dan tvOS Beta Terbaru

Bagus Hernawan - Rabu, 21 Februari 2018 | 11:17
Fitur AirPlay 2 Dicabut dari iOS 11.3 dan tvOS Beta Terbaru

Update iOS 11.3 Beta 3 hari ini ternyata menghilangkan sebuah fitur yang sedang dicoba Apple pada versi sebelumnya. Yaitu mode AirPlay 2 untuk membantu kamu menghubungkan beberapa perangkat Apple TV ke sebuah iPhone dengan iOS 11.3 untuk memutar musik yang sama secara bersamaan di beberapa perangkat.

Dikutip dari laman iDownloadBlog, fitur ini sebelumnya tersedia di aplikasi Home dalam sebuah Section untuk fitur AirPlay. Namun saat ini jika kamu sudah menggunakan iOS 11.3 Beta 3 dan tvOS 11.3 Beta terbaru, fitur tersebut sudah tidak dapat ditemukan lagi.


Baca Juga:


Sebelumnya juga disebutkan bahwa AirPlay 2 di iOS 11.3 memang belum diumumkan secara resmi oleh Apple. Versi percobaan yang sebelumnya hadir juga masih sangat rentan terhadap error karena belum sempurna. Rasanya cukup wajar jika akhirnya Apple memilih untuk mencabut AirPlay 2 di iOS 11.3 Beta 3 hingga versi berikutnya.

Sebagai tambahan catatan, AirPlay 2 juga menjadi fitur penting yang sudah ditunggu oleh para pengguna HomePod. Bagi kamu yang belum tahu, HomePod akan mendukung fitur Multi-Room yaitu memutar musik yang sama di setiap ruangan jika kamu memilii lebih dari sebuah HomePod. Mode Stereo atau membuat HomePod berjalan bersamaan dan suara yang saling melengkapi juga baru bisa digunakan setelah Apple merilis AirPlay 2 dalam waktu dekat untuk pengguna umum.


(Video) Ngeri! Proses Pembedahan HomePod oleh iFixit Pakai Gergaji Besi

[source site_name = “idownload blog” site_url = “http://www.idownloadblog.com/2018/02/20/apple-removes-airplay-2-from-ios-11-3-tvos-11-3-betas/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest