Follow Us

Dokumen ECC Ungkap Dua Model iPad Baru Misterius Bakal Datang

Andri Alfansyah - Kamis, 22 Februari 2018 | 07:13
Dokumen ECC Ungkap Dua Model iPad Baru Misterius Bakal Datang

Siap-siap, ada dua model iPad baru bakal segera datang dalam waktu dekat ini. Dua perangkat tablet generasi berikutnya dari Apple tersebut masing-masing mengusung model “A1893” dan “A1954”.

Hal itu diketahui dari dokumen yang dirilis Eurasian Economic Commission (ECC). Dalam dokumen itu seperti dilaporkan Consomac (via Apple Insider), Apple sudah mendaftarkan dua model iPad baru tersebut untuk dijual di sejumlah negara Eurasia seperti Rusia, Armenia, Belarus, Kazakhstan, Kyrgyzstan,

Kedua model iPad baru tersebut tidak memiliki kesesuaian nama dengan model iPad yang dijual Apple saat ini di pasaran. Jadi bisa dikatakan, itu adalah model iPad baru yang rumornya akan diluncurkan kemungkinan dalam sebuah event pada Maret mendatang.

Namun tidak jelas model iPad baru apa yang bakal diluncurkan Apple. Rumor yang beredar menyebutkan kedua model tablet baru itu adalah generasi berikutnya dari iPad 9,7 inci dengan harga terjangkau, bisa juga iPad mini, atau iPad Pro 12,9 inci dan10,5 inci. Semuanya mungkin terjadi.

Atau, bisa jadi model “iPad Modern” yang sebelumnya terungkap dalam rangkaian kode dalam iOS 11.3 beta beberapa waktu lalu. iPad baru tersebut digadang-gadang bakal hadir dengan desain dan sejumlah fitur seperti di iPhone X, seperti Face ID.


Baca juga:


Model iPad ini diprediksi bakal memulai debut pertamanya dalam event Worldwide Developers Conference (WWDC) yang direncanakan digelar awal Juni mendatang. Hal ini sesuai dengan jadwal pengumuman iPad Pro 10,5 inci sebelumnya pada tahun lalu.

Sumber yang sama melaporkan bahwa Apple juga mengantongi izin untuk membawa sejumlah contoh iPhone dan iPad dengan awalan “CC” dan “AA” di depan nomor modelnya untuk kawasan tersebut. Namun tidak diketahui apa model dari iPhone dan iPad tersebut.

[source site_name = “Apple Insider” site_url = “http://appleinsider.com/articles/18/02/21/apple-international-regulatory-filings-hint-that-two-new-ipad-models-are-imminent”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Andri Alfansyah

Latest