Follow Us

Apple Sponsori The BRIT Awards 2018 dan Rilis Video Iklan Animoji

Andri Alfansyah - Kamis, 22 Februari 2018 | 09:25
Apple Sponsori The BRIT Awards 2018 dan Rilis Video Iklan Animoji

Apple ikut memeriahkan acara penghargaan musik bergengsi Inggris, The BRIT Awards yang resmi digelar hari ini, 21 Februari 2018. Mereka memeriahkannya dengan menjadi sponsor utamanya.

Khusus laman resminya di regional Inggris, Apple memasang banner cukup besar perhelatan acara penghargaan musik terbaik dari penyanyi dan musisi negara tersebut dengan warna merah menyala.

Dalam banner tersebut, pengguna diajak untuk menyaksikan berlangsungnya acara The BRIT Awards 2018 yang dialirkan langsung melalui Apple Music. Untuk menyaksikan, pengguna harus sudah tercatat sebagai pelanggannya.

Apple dalam kesempatan yang sama juga merilis video iklan baru untuk mempromosikan Animoji. Iklan yang ditayangkan saat gelaran The BRIT Awards di stasiun televisi lokal, tersebut berjudul Animoji: Panda.

Di dalam iklannya, Animoji karakter Panda menyanyikan lagu berjudul Lights Out milik Royal Blood. Karakter lain yang menjadi backing vocal ada Pig, Monkey, dan Cat. Semua gerakan karakter Animoji bergerak gerakan wajah sang penyanyi dengan cukup unik.

Ini videonya:

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

Baca juga:

Apple sendiri sudah menambahkan sejumlah karakter baru dalam Animoji di iOS 11.3, yaitu Dragon, Bear, Skull, dan Lion. Dan rencananya, Apple bakal memberikan dukungan Animoji di FaceTime di masa mendatang.

Buat yang ingin menonton The BRIT Awards dan mengetahui siapa para pemenangnya, kamu bisa mengakses tautan ini.

[source site_name = “Apple” site_url = “https://itunes.apple.com/WebObjects/MZStore.woa/wa/viewMultiRoom?fcId=1320864527&mt=1&ls=1”][/source]

Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Andri Alfansyah

Latest