Follow Us

iTunes Store Berhenti Mendukung Windows XP dan Windows Vista Mulai 25 Maret

Bagus Hernawan - Senin, 26 Februari 2018 | 12:20
iTunes Store Berhenti Mendukung Windows XP dan Windows Vista Mulai 25 Maret

Apple akan segera merilis sebuah update keamanan untuk layanan iTunes Store. Dengan hadirnya update keamanan tersebut, ada beberapa perangkat yang tidak lagi mendapatkan dukungan. Yaitu Apple TV generasi pertama, Windows XP dan juga Windows Vista.

Peraturan baru ini akan berlaku mulai 25 Maret 2018. Setelah memasuki tanggal tersebut, pengguna iTunes di Windows XP dan Windows Vista tidak dapat lagi melakukan akses ke iTunes Store seperti belanja konten dan mengunduh ulang konten yang pernah dibeli sebelumnya.

Starting May 25, Apple will introduce security changes that prevent older Windows PCs from using the iTunes Store. If you have Windows XP or Vista PC, your computer is no longer supported by Microsoft, and you’re not able to use the latest version of iTunes.


Baca Juga:


Apple juga menjelaskan pengguna Windows XP dan Windows Vista tetap masih bisa menggunakan beberapa fitur lainnya di iTunes. Sedangkan untuk kamu yang tetap ingin mendapatkan fitur iTunes secara lengkap, silakan upgrade ke Windows 7 sebagai sistem operasi PC paling lawas yang akan mendapatkan dukungan lengkap dari iTunes Store.

Berpidah ke pengguna Apple TV, di tanggal yang sama juga akan berlaku peraturan tidak bisa akses ke iTunes Store di perangkat Apple TV generasi pertama. Apple juga sudah sejak beberapa waktu lalu meletakkan Apple TV generasi pertama dalam label obsolete alias usang, tidak mendapatkan upgrade sistem operasi dan dukungan keamanan tambahan. Sedangkan pengguna Apple TV generasi 2 dan seterusnya tetap masih mendapatkan dukungan keamanan baru dari Apple.


Apple TV 4K Resmi Tersedia di Indonesia, Ini Harganya

[source site_name = “Apple Support” site_url = “https://support.apple.com/en-us/HT208104”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest