Follow Us

Apple Rilis iOS 11.3 Beta 6 untuk Apple Developer dan Public Beta

Bagus Hernawan - Sabtu, 17 Maret 2018 | 07:49
Apple Rilis iOS 11.3 Beta 6 untuk Apple Developer dan Public Beta

Jika biasanya Apple merilis update iOS 11 Beta di awal pekan, kali ini justru di akhir pekan. Ya, bagi kamu yang terdaftar di Apple Developer dan Public Beta, kini update iOS 11.3 sudah sampai ke versi Beta 6. Silakan masuk ke Settings – General – Software Update untuk mengunduhnya.

Sama dengan iOS 11.3 Beta 5, update ini tidak memberikan perubahan signifikan. Tidak ada fitur dan tampilan baru yang diuji atau mungkin hal besar lainnya. Nampaknya Apple hanya memberikan perbaikan di belakang layar dan update kecil ini dipersiapkan untuk rilis iOS 11.3 bagi pengguna umum dalam waktu dekat.

Kapan iOS 11.3 rilis untuk pengguna umum? Apple belum memberikan catatan apapun mengenai hal tersebut. Namun prediksinya adalah akhir bulan Maret 2018 atau bisa saja hadir di acara Apple Special Event Maret 2018.


Baca Juga:


Update iOS 11.3 akan membawa sejumlah fitur baru yang penting. Mulai dari Animoji baru untuk pengguna iPhone X, fitur pengecekan kesehatan baterai dan mematikan mode CPU yang diperlambat jika baterai bermasalah, iMessage Business Chat, Messages on iCloud, update HomeKit, ARKit 1.5 dan beberapa catatan lainnya.

Apakah ada Sahabat MakeMac yang sudah mengunduh iOS 11.3 Beta 6? Bagikan pengalaman kamu di kolom komentar ya!


Apple Rilis iOS 11.3 dan macOS High Sierra 10.13.4 Beta 5


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest