Follow Us

Daftar Perangkat iOS yang Mendukung PUBG Mobile

Bagus Hernawan - Selasa, 20 Maret 2018 | 20:49
Daftar Perangkat iOS yang Mendukung PUBG Mobile

PUBG Mobile hari ini resmi dirilis untuk pengguna perangkat iOS dan juga Android. Games shooter dengan genre battle royale ini menjadi pesaing ketat dari Rules of Survivor dan juga Fornite (masih bersifat Invite Event). Perangkat iOS apa saja yang mendukung PUBG Mobile dan direkomendasikan oleh tim Tencent Mobile?

Dikutip dari catatan di App Store, PUBG Mobile mampu dimainkan di perangkat iPhone 5s atau yang lebih baru, iPad Air atau yang lebih baru, iPad Mini 2 atau yang lebih baru dan semua perangkat iPad Pro. Ingat ya, sistem operasi yang digunakan harus iOS 9.0 atau yang lebih baru.

Namun dalam catatan yang sama, tim Tencent Mobile merekomendasikan kamu untuk menggunakan iPhone 6 atau perangkat iOS yang lebih baru saja agar dapat bermain dengan lancar.

Recommended specs for getting the most out of PUBG MOBILE: iPhone 6 or above

Dengan catatan tersebut, artinya pengguna perangkat iPhone yang bisa bermain PUBG Mobile dengan baik dan lancar adalah:

  • iPhone 6, iPhone 6 Plus
  • iPhone 6s, iPhone 6s Plus
  • iPhone SE
  • iPhone 7, iPhone 7 Plus
  • iPhone 8, iPhone 8 Plus
  • iPhone X
  • iPad Mini 3, iPad Mini 4
  • iPad Generasi 5
  • iPad Air, iPad Air 2
  • iPad Pro 12.9 inci, iPad Pro 9.7 inci, iPad Pro 10.5 inci, iPad Pro 12.9 inci generasi 2
  • iPod Touch generasi 6

Tips untuk kamu yang menggunakan perangkat iPhone 6 atau iPhone 6s, silakan turunkan kualitas grafis PUBG Mobile di bagian pengaturan. Dengan cara tersebut, ketajaman tampilan gambar akan sedikit menurun namun tentunya permainan menjadi lebih lancar.

Baca Juga:

Masih Ada Perbaikan di Versi Berikutnya

Apakah kamu menemukan banyak bug system, permainan yang berat dan lambat atau kendala lainnya? Tenang, tim pengembang PUBG Mobile juga berjanji bahwa mereka akan segera merilis beberapa optimalisasi konten dan juga memberikan beberapa perbaikan. Penambahan fitur juga akan menjadi pekerjaan rumah yang dijanjikan rilis dalam update PUBG Mobile berikutnya.

Sudah mencoba PUBG Mobile? Game shooter dengan genre battle royale ini memiliki cara bermain yang unik. Setiap 100 permain di PUBG Mobile akan diterjunkan dalam sebuah pulau untuk saling bertemu dan mengalahkan lawannya. Kamu bisa berjuang sendirian, duet dengan pengguna lain atau membentuk squad kecil beberapa orang. Silakan ambil beragam senjata dan kostum yang ada di sepanjang permainan dan kalahkan musuh yang tersisa. Pemenang dari setiap permainan adalah yang berhasil menjadi tentara terakhir yang hidup dan mendapatkan banyak poin. Karena berbasi games online, pastikan juga kamu menggunakan koneksi internet yang cukup dan stabil ya untuk bermain PUBG Mobile ya!

Silakan unduh PUBG Mobile dari tautan di bawah dan selamat bermain!

Download PUBG MOBILE · Harga: Gratis

PUBG Mobile Akhirnya Resmi Dirilis Untuk iOS!


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest