Follow Us

Angela Ahrendts Jelaskan Rencana Buka Sejumlah Apple Store di Jepang

Bagus Hernawan - Jumat, 23 Maret 2018 | 10:21
Angela Ahrendts Jelaskan Rencana Buka Sejumlah Apple Store di Jepang

Angela Ahrendts (Apple Senior Vice President of Retail) sudah memegang kendali untuk Apple Store selama beberapa tahun dan merilis banyak inovasi baru. Seperti desain Apple Store yang lebih menarik dan strategi penjualan Apple Online Store yang sangat sukses di setiap pemesanan iPhone baru.

Dalam sebuah wawancara terbaru dari Nikkei, Angela Ahrendts menjelaskan bahwa Apple akan melakukan banyak investasi di negara Jepang. Yaitu mendirikan sejumlah Apple Store baru dalam beberapa tahun ke depan.

Salah satu rencana terdekat mereka adalah Apple Store Shinjuku dengan target pembukaan tanggal 7 April mendatang. Saat ini Apple sudah memiliki 7 Apple Store yang tersebar di Jepang dan salah satunya sedang melakukan renovasi.

“Starting with Shinjuku, we will open several new stores, and existing stores will undergo extensive renovation,”


Baca Juga:


Wanita berusia 57 tahun yang pernah menjabat sebagai CEO Burberry ini juga menjelaskan bahwa Apple akan terus mengembangkan konsep Apple Store dalam bentuk town square. Yaitu membuat Apple Store lebih dari sekedar toko atau tempat menjual produk Apple. Namun juga sebagai tempat berkumpul dan melakukan beragam kegiatan seperti Today at Apple.

Angela juga menjelaskan bahwa saat ini Apple sudah memiliki 501 toko ritel yang tersebar di seluruh dunia – Amerika Serikat, Eropa, Asia dan lain sebagainya. Paling dekat dari Indonesia adalah Apple Orchard Road yang berada di negara Singapura ya. Semoga dalam waktu dekat Apple mulai melirik Indonesia yaitu membuka Apple Store di tanah air.


Liputan Pembukaan Apple Kärntner Straße di Vienna, Austria

[source site_name = “9to5mac” site_url = “https://9to5mac.com/2018/03/21/apple-new-stores-in-japan/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest