Follow Us

Apple.com Dipenuhi Promosi iPhone 8 dan iPhone 8 Plus (PRODUCT)RED

Bagus Hernawan - Selasa, 10 April 2018 | 11:54
Apple.com Dipenuhi Promosi iPhone 8 dan iPhone 8 Plus (PRODUCT)RED

Apple resmi merilis iPhone 8 dan iPhone 8 Plus (PRODUCT)RED dan melakukan promosi secara aktif. Salah satunya dapat kamu lihat di laman Apple.com hari ini. Yaitu tampilan iPhone 8 dan iPhone 8 Plus (PRODUCT)RED dalam 3 kolom ke bawah. Mulai dari tanggal pemesanan, video iklan dan penjelasan mengenai kerjasama Apple dengan yayasan (RED).

Salah satu bagian paling menarik adalah video baru untuk promosi iPhone 8 dan iPhone 8 Plus (PRODUCT)RED. Tahun lalu saat merilis iPhone 7 dan iPhone 7 Plus (PRODUCT)RED, Apple tidak membuat video promosi apapun. Hal ini juga menjadi tanda bahwa promosi iPhone 8 dan iPhone 8 Plus (PRODUCT)RED lebih gencar daripada produk sebelumnya.


Baca Juga:


Sebagai tambahan, di bagian bawah laman Apple.com juga ada penjelasan mengenai beragam aksesoris dari Apple yang bekerjasama dengan (PRODUCT)RED. Jika mengakses bagian tersebut, kamu akan masuk ke laman Buy (RED)®. Give life. dengan beberapa penjelasan penting.

Seperti catatan kerjasama Apple dan (RED) selama 11 tahun, total donasi yang diberikan dan juga beragam (PRODUCT)RED yang bisa kamu beli saat ini. Mulai dari iPhone, leather case, silicone case, Apple Watch Band, Beats Solo 3, hingga iPod Touch dan juga Smart Cover untuk iPad.

Apakah kamu berminat membeli iPhone 8 dan iPhone 8 Plus (PRODUCT)RED? Bagikan di kolom komentar ya!


Apple Kerjakan iPhone Masa Depan: Kendali Tanpa Sentuh dan Layar Melengkung

[source site_name = “Apple” site_url = “https://www.apple.com/product-red/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest