Follow Us

(Video) Unboxing iPhone 8 Plus (PRODUCT)RED Pertama di Dunia

Bagus Hernawan - Rabu, 11 April 2018 | 15:09
(Video) Unboxing iPhone 8 Plus (PRODUCT)RED Pertama di Dunia

Perangkat iPhone 8 dan iPhone 8 Plus (PRODUCT)RED sudah dapat dipesan di Apple Online Store pada negara yang mendukung mulai 10 April kemarin. Namun salah satu pengguna produk Apple yang pastinya kamu kenal, Marques Brownlee, kembali mendapatkan kesempatan untuk mencicipi produk ini duluan untuk membuat video unboxing. Ya, MKBHD tahun lalu juga menjadi pengguna pertama di dunia yang membuat video iPhone 7 Plus (PRODUCT)RED.

Dalam video di bawah ini, MKBHD menjelaskan beberapa hal mengenai iPhone 8 Plus (PRODUCT)RED. Salah satu bagian yang paling menarik adalah warna merah yang digunakan. Tampak lebih terang dan berkilau dibandingkan iPhone 7 Plus warna merah di edisi tahun lalu. Hal ini dapat terjadi karena iPhone 8 Plus (PRODUCT)RED menggunakan material kaca di bagian belakang dan warna tersebut ada di dalam kaca yang berwarna bening.

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.


Baca Juga:


Perubahan lain yang dilakukan Apple untuk (PRODUCT)RED tahun ini adalah menggunakan panel layar dengan warna hitam. Menurut MKBHD, Apple mendengarkan sejumlah masukan dari para penggunanya untuk membuat perpaduan iPhone warna merah hitam, bukan merah putih seperti tahun lalu. Meskipun jika diurutkan dengan filosofi dan penggunaan warna (PRODUCT)RED, Apple memang selalu menggunakan warna merah putih untuk produk ini sejak iPod Nano generasi kedua hingga iPhone 7 (PRODUCT)RED tahun lalu.

Bagi kamu yang belum tahu, sejumlah keuntungan dari penjualan setiap (PRODUCT)RED akan langsung didonasikan oleh Apple ke yayasan (RED). Yayasan internasional ini bergerak untuk membantu penderita HIV/AIDS dan juga membiayai beragam riset seputar penyakit tersebut. Fokus utama mereka adalah menemukan cara melawan virus tersebut di ibu hamil dan bayi yang dilahirkan.

Apakah kamu berminat membeli iPhone 8 atau iPhone 8 Plus (PRODUCT)RED? Bagikan pendapat kamu di bagian komentar ya!


4 Cara Membuat iPhone Warna Merah Hitam Seperti iPhone 8 (PRODUCT)RED

[source site_name = “youtube” site_url = “https://www.youtube.com/watch?v=4O9dNuiOWDg”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest