Follow Us

Vimeo Rilis Aplikasi di Mac App Store, Incar Pengguna Final Cut Pro X

Bagus Hernawan - Rabu, 11 April 2018 | 16:30
Vimeo Rilis Aplikasi di Mac App Store, Incar Pengguna Final Cut Pro X

Vimeo sebagai salah satu pesaing terbesar untuk YouTube, resmi merilis aplikasinya di Mac App Store. Fitur utama yang diberikan adalah integrasi ke Final Cut Pro X, aplikasi editing video kelas profesional yang dibuat oleh Apple. Integrasi yang diberikan adalah mode unggah video dari Final Cut Pro X secara langsung ke akun Vimeo lewat aplikasi tersebut. Tidak sekedar video biasa, Vimeo app mendukung mode ProRes videos dan beragam mode lainnya.

The Vimeo app for macOS integrates with Final Cut Pro to export ProRes videos, manage your uploads, and share videos to review with your team or showcase to the world — all without interrupting your post-production workflow.


Baca Juga:


Selain fitur di atas, ada beberapa catatan menarik lainnya yang didukung oleh Vimeo app untuk pengguna FCP X. Seperti mode unggah beberapa dokumen video bersamaan, HDR support, mengambil tautan, laman review dan beberapa hal lainnya seputar konten dan akun Vimeo yang kamu kelola.

Sebagai tambahan catatan, Apple sebelumnya sudah merilis update FCP X 10.4.1 dengan dukungan ProRes Videos. Mode ini akan membuat hasil video dalam format RAW yang cocok untuk mode post-production dan dibuat dengan kombinasi visual terbaik dan metode workflow kerja ringkas.

Tertarik untuk mencoba integrasi Vimeo dan FCP X? Yuk segera unduh, gunakan tautan di bawah ini ya!

Download Vimeo - Video Management · Harga: Gratis


Update iMovie for Mac Mendukung Resolusi iPhone X dan Beragam Perbaikan


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest