Follow Us

4 Layanan VPN Pengganti Opera VPN untuk Pengguna iPhone, iPad

Bagus Hernawan - Kamis, 19 April 2018 | 15:00
4 Layanan VPN Pengganti Opera VPN untuk Pengguna iPhone, iPad

Opera VPN sebentar lagi ditutup. Sebagai pengguna setianya, kamu dan saya pasti harus mencari layanan VPN lain sebagai pengganti. Dari beragam penyedia layanan VPN yang ada di App Store, berikut ini beberapa pilihan yang dapat kamu gunakan sebagai pengganti Opera VPN. Silakan simak ya!

Layanan VPN Pengganti Opera VPN untuk Pengguna iPhone, iPad

1. Tunnel Bear

Tunnel Bear adalah favorit saya saat memerlukan layanan VPN sebagai pengganti Opera VPN. Layanan ini punya bagian paling menarik yang tidak ada di layanan VPN lain yaitu desain yang lucu dan ilustrasi cara penggunaan ekstra mudah.

Tidak seperti Opera VPN yang tersedia secara gratis dan tanpa daftar, Tunnel Bear mewajibkan kamu membuat akun dan punya batasan kuota 500MB setiap bulan. Ingin mendapatkan kuota lebih banyak? Silakan beli mulai dari $9.99 saja setiap bulan (akses unlimited) atau gunakan mode Tweet di akun Tunnel Bear supaya kamu mendapatkan kuota tambahan sebesar 1GB.

Download TunnelBear VPN & Wifi Proxy · Harga: Gratis

2. VPN Unlimited

Layanan VPN Unlimited juga bisa kamu gunakan di perangkat iOS dan beragam platform lainnya jika kamu membutuhkan akses VPN setiap saat dan pengaturan mudah. Cukup dengan 1 akun VPN Unlimited, pengguna bisa mendapatkan akses VPN di 5 perangkat secara bersamaan dan biaya berlangganan yang cukup terjangkau.

VPN Unlimited mengklaim layanan mereka fokus pada perlindungan privasi pengguna yang mutlak, kecepatan akses internet yang tetap terjaga dan keamanan tingkat tinggi. Harga yang ditawarkan VPN Unlimited adalah $9.99 yang sedang diskon menjadi $4.99 saja atau bahkan ada biaya langganan Lifetime alias bayar sekali dan bebas menggunakan seumur hidup dengan diskon 70%.

Download VPN Unlimited|Proxy for iPhone · Harga: Gratis


Baca Juga:


3. Windscribe VPN

Windscribe VPN menjanjikan cara penggunaan layaan VPN yang mudah, cepat dan pilihan lebih dari 52 server yang tersebar di penjuru dunia. Kamu dapat menggunakan layanan ini secara gratis dan kuota yang cukup besar, 10GB setiap bulan! Selain hadir dalam layanan gratis, Windscribe VPN juga punya mode berlangganan yang dijual mulai dari $4 dengan kuota unlimited, OpenVPN Configs dan akses server yang lebih banyak.

Editor : Bagus Hernawan

Latest