Follow Us

Goosebumps Horrortown, Game Horor Buatan Pixowl Siap Di Pre-Order Mulai Hari Ini, Kapan Rilis?

Alexius Aditya - Selasa, 08 Mei 2018 | 18:20
Goosebumps Horrortown, Game Horor Buatan Pixowl Siap Di Pre-Order Mulai Hari Ini, Kapan Rilis?

Rasanya kamu pasti tidak akan kesulitan untuk mengingat novel horor berseri Goosebumps karya R.L. Stine. Novel horor Goosebumps memang sempat menjadi serial horor yang sangat populer bagi kalangan anak muda di masanya. Bahkan bagi saya yang bukanlah seorang pecinta horor, cerita di buku tersebut masih membekas sampai sekarang.

Alih-alih bernostalgia lewat film, pengembang game Pixowl—yang terkenal sukses atas game sebelumnya yang berjudul The Sandbox—mencoba untuk membawa cerita horor tersebut ke ponsel kamu. Pixowl telah melahirkan Goosebumps Horrortown yaitu game yang merupakan gabungan dari simulasi membangun kota dan sekaligus mengoleksi berbagai macam monster.

Seperti dijelaskan oleh Pixowl sendiri yang mengatakan bahwa pemain akan mendapatkan dua peran sekaligus di dalam permainan.

“Players take on dual roles: gathering a scary assortment of sinister creatures to terrify townsfolk and playing as humans to defend against the monsters by investigating monster activity and exploring the map to unlock new areas and adventures. As monsters, players can scare humans to obtain materials and add new creatures, while as humans they can gather resources, craft items, and spy on the monsters.”

Penasaran seperti apa? Kamu bisa melihat trailer gamenya pada video dibawah ini.

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

Baca Juga:


Saya sendiri sebenarnya sulit untuk membayangkan bagaimana menghantarkan sebuah novel horor Goosebumps sebagai game simulasi membangun kota. Jadi saya cukup menantikan bagaimana Pixowl menghantarkan game Goosebumps Horrortown untuk dinikmati para gamer. Apalagi dengan dua peran sekaligus seperti yang telah dijanjikan oleh Pixowl sendiri.

Bagi kamu yang tertarik dengan game ini, kamu bisa langsung melakukan pre-order Goosebumps Horrortown dengan menggunakan link ini. Dan untuk yang ingin berpartisipasi langsung, kamu bahkan bisa mengirimkan desain monster yang kamu suka. Pixowl saat ini sedang mengadakan acara kontes kreasi dimana kamu bisa mengirimkan desain monster buatanmu sendiri. Desain ini kemungkinan bisa dimasukkan ke dalam game jika disukai oleh banyak pemain lainnya, yang dipilih berdasarkan voting. Akhir kata, kamu bisa menunggu datangnya Goosebumps Horrortown di ponsel kamu pada akhir bulan ini, tepatnya di tanggal 30 Mei.

Download Goosebumps Horror Town · Harga: Gratis


4 Game Untuk Para Non-Gamer Yang Harus Kamu Coba

[source site_name = “Pixowl blog” site_url = “http://www.pixowl.com/gamesposts/pre-orders-for-goosebumps-horrortown-now-open/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Alexius Aditya

Latest