Follow Us

5 Fitur Favorit Spotify untuk Pengguna di Indonesia

Bagus Hernawan - Rabu, 09 Mei 2018 | 16:40
5 Fitur Favorit Spotify untuk Pengguna di Indonesia

Tim MakeMac sebelumnya sudah memberikan artikel alasan berlangganan Apple Music daripada Spotify. Namun sejumlah Sahabat MakeMac juga punya alasan menarik untuk berlangganan Spotify. Beberapa diantaranya adalah seputar fitur dan kemudahan lainnya, khususnya bagi pengguna di Indonesia. Berikut ini 5 fitur favorit dari Spotify untuk pengguna Indonesia yang harus kamu tahu. Yuk simak langsung!

Fitur Favorit Spotify untuk Pengguna di Indonesia

5. Pembayaran Mudah

Jika Apple Music sangat terkait dengan Apple ID dalam hal pembayaran, Spotify punya cara yang lebih beragam dan mudah. Kamu bisa membayar biaya berlangganan Spotify menggunakan ATM Transfer, Kartu Kredit, Doku Payment, kerjasama dengan beberapa operator selular bahkan potong pulsa di Spotify for Android serta beberapa opsi lagi.

Dengan kemudahan pembayaran Spotify, semua kalangan dapat mencoba layanan berlangganan musik ini secara mudah. Mulai dari kaum pelajar yang belum memiliki kartu kredit, pengguna dengan usia 40 tahun ke atas yang lebih nyaman dengan potong pulsa atau lainnya. Simak panduan lengkap daftar Spotify Premium dari MakeMac untuk info lengkapnya ya!

4. Mendukung Banyak Perangkat

Spotify mendukung beragam platform gadget yang populer digunakan di dunia. Bahkan tidak sekedar komputer dan mobile device seperti iPhone atau iPad. Layanan Spotify juga mendukung lebih dari 300 produk dalam 80 merek perangkat gadget, baik mobile atau home device.

Beberapa diantaranya adalah Smart Spekar, TV, sound system di mobil, Games Console dan masih banyak lainnya. Daftar lengkap perangkat yang mendukung Spotify dapat kamu cek di laman Spotify Connect ya!

3. Playlist Menarik

Urusan Playlist, kamu tidak perlu ragu lagi. Tim Spotify punya banyak sekali Playlist dengan dikurasi secara detail dan cocok untuk beragam suasana yang kamu perlukan. Beberapa Playlist diantaranya bahkan dibuat dengan algoritma khusus yang mengenali setiap kebiasaan pengguna dalam mendengarkan musik.

Mulai dari Discover Weekly, Your Daily Mix, hingga beragam Playlist dalam bentuk Mood atau cara mudah mencari lagu berdasarkan suasana hati saat kamu mendegarkan. Semua bagian ini dapat kamu temukan di tab Home pada aplikasi Spotify for iOS dan Browse untuk mencari beragam playlist berdasarkan Genre & Mood.


Baca Juga:


2. Pengaturan Kualitas Musik Agar Hemat Kuota dan Storage

Editor : Bagus Hernawan

Latest