Follow Us

Harga Magic Keyboard, Magic Mouse 2 dan Magic Trackpad 2 Warna Space Gray di Indonesia

Bagus Hernawan - Sabtu, 19 Mei 2018 | 19:00
Harga Magic Keyboard, Magic Mouse 2 dan Magic Trackpad 2 Warna Space Gray di Indonesia

Perangkat iMac Pro hadir di akhir tahun 2017 dengan aksesoris khusus berwarna Space Gray. Yaitu Magic Keyboard, Magic Mouse 2 atau Magic Trackpad 2. Awalnya ketiga aksesoris ini tidak dijual secara terpisah oleh Apple. Hal tersebut membuatnya sangat ekslusif dan sempat dijual sangat mahal untuk para kolektor.

Namun mulai Maret 2018, ketiganya resmi dijual sebagai aksesoris terpisah dengan harga sedikit lebih mahal dari warna standarnya – Silver. Tidak perlu menunggu lama, produk tersebut kini sudah dapat kamu temukan di Indonesia.

Tepatnya di beberapa Apple Authorized Reseller seperti iBox Indonesia. Berikut ini daftar harga dari aksesoris tersebut yang tim MakeMac dapat dari akun Twitter @iboxindonesia:

  • Magic Mouse 2 Space Gray : Rp1.799.000
  • Magic Trackpad 2 Space Gray : Rp. 2.899.000
  • Magic Keyboard Space Gray with Numeric Keypad – US English : Rp. 2.999.000

Baca Juga:


Sebagai tambahan, tidak ada perbedaan fitur dari aksesoris dengan warna Space Gray dan Silver ya. Semuanya hanya seputar warna. Bahkan untuk Magic Keyboard Space Gray, masih tetap menggunakan scissor mechanism, bukan butterfly mechanism seperti keyboard di MacBook 12 inci atau MacBook Pro Touch Bar.

Harga yang diberikan memang berbeda dengan aksesoris dengan warna Silver. Ya, Apple memang mematok harga aksesoris warna Space Gray menjadi lebih mahal sekitar $20 jika kamu cek di Apple Store atau Apple Online Store.

Apakah kamu berminat membeli aksesoris dengan warna Space Gray? Bagikan di kolom komentar ya!


Aksesoris Warna Space Gray Kini Dijual Secara Terpisah Dari iMac Pro


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest