Follow Us

Katalog App dan Games Mingguan: Pocket Run, VPNHub, Pollar Photo Editor

Bagus Hernawan - Minggu, 27 Mei 2018 | 10:07
Katalog App dan Games Mingguan: Pocket Run, VPNHub, Pollar Photo Editor

Banyak sekali aplikasi dan games yang hadir setiap minggunya. Tim MakeMac sudah mengumpulkan beberapa aplikasi dan games tersebut, supaya kalian dapat mengunduhnya untuk membuat akhir minggu menjadi lebih seru dan menarik. Berikut daftarnya:

Parker & Lane (iOS/ Gratis)

Di games Parker & Lane, kamu bertugas membantu para detektif dalam memecahkan misteri dari beberapa kasus yang sangat unik. Beberapa kegiatan yang akan kamu lakukan adalah olah TKP, membantu tim ahli dalam menyelidiki banyak hal serta mengambil kesimpulan dari semua data yang ada. Games Parker & Lane punya banyak level dan mini games menarik yang dapat kamu mainkan secara gratis dan cukup mudah serta mendukung sistem bonus harian.

Download Parker & Lane · Harga: Gratis

Overspin (iOS/ Gratis)

Suka bermain games endless runner di perangkat iOS? Coba untuk Overspin deh! Dengan tampilan 3D dan sepasang tokoh dalam kostum unik, game ini akan mengajak kamu menyusuri jalan di kota penuh rintangan. Pastikan untuk melihat setiap kemungkinan sebelum menggeser pemain kamu ke kanan atau kiri serta mengambil bonus koin tambahan ya!

Download Overspin · Harga: Gratis

Pocket Run (iOS/ Gratis)

Saya suka sekali bermain games bilyard di perangkat iPhone untuk melatih konsentrasi dan mengisi waktu luang. Minggu ini ada games bilyard baru yang tersedia di App Store dengan nama Pocket Run dan wajib kamu unduh! Pocket Run dibuat sangat sederhana dan punya misi yang unik, sebisa mungkin kamu harus memasukkan bola di lubang yang memiliki skor tertinggi. Di bagian akhir permainan akan ada hitungan skor yang kamu dapatkan dari setiap bola dan poin tersebut.

Agar membuat games semakin menantang, setiap kesempatan memukul bola harus diiringi dengan poin masuk ya. Jika tidak, satu nyawa akan hilang dan kamu akan Game Over jika gagal 4x dalam sebuah game. Ingin bermain lebih lengkap seperti mode turnamen dan beragam hal lainnya? Silakan beli IAP dari games ini seharga $3.99 dan selamat bermain!

Download Pocket Run Pool · Harga: Gratis

Homo Machina (iOS)

Editor : Bagus Hernawan

Latest