Follow Us

Aplikasi WWDC Terbaru Bawa Tampilan Segar dan Fitur Lebih Lengkap

Bagus Hernawan - Rabu, 30 Mei 2018 | 13:36
Aplikasi WWDC Terbaru Bawa Tampilan Segar dan Fitur Lebih Lengkap

Aplikasi WWDC adalah tempat paling lengkap untuk mencari beragam info seputar acara WWDC setiap tahunnya. Baik para Developer atau undangan yang datang ke acara tersebut atau Apple Fanboy yang sekedar ingin memantau, wajib mengunduh aplikasi ini. Di update terbarunya, WWDC punya beberapa fitur baru dan perbaikan tampilan menarik. Berikut ini info lengkapnya:

  • Topik baru berdasarkan video, sessions, dan labs.
  • Perubahan signifikan untuk membuat pencarian fitur favorites, downloaded videos, sessions, dan labs menjadi lebih sederhana.
  • Akses resources, documentation, sample code dan related content.
  • List untk labs dan video yang saling terkait.

Baca Juga:


Bagi Apple Fanboy yang hadir di WWDC, aplikasi ini akan menampilkan peta secara lengkap untuk labs yang akan kamu ikuti. Detail berupa alarm, sessions dan jenis kegiatan yang dapat kamu ikuti juga bisa tampil dengan detail. Sedangkan untuk kamu yang tidak datang, aplikasi bisa digunakan untuk melihat Live Streaming dari Keynote, Labs dan juga Sessions yang jadwalnya akan dibagikan setelah Keynote selesai.

Sebagai tambahan catatan, aplikasi WWDC versi terbaru juga dapat kamu unduh di Apple TV generasi 4 dan Apple TV 4K untuk menikmati konten Live Stream video.

Sudah tidak sabar untuk menonton WWDC lewat Live Stream dari Apple? Acara ini akan diadakan tanggal 4 Juni 2018 jam 10 pagi waktu setempat. Jika dikonversi ke Indonesia, Keynote WWDC akan dimulai pukul 00.00 WIB pada tanggal 5 Juni 2018 ya!

Download WWDC ร‚ยท Harga: Gratis


Prediksi 5 Produk Baru yang Rilis di WWDC 2018


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest