Follow Us

Apple Mulai Hias Gedung McEnery Convention Center Jelang WWDC 2018

Bagus Hernawan - Kamis, 31 Mei 2018 | 16:00
Apple Mulai Hias Gedung McEnery Convention Center Jelang WWDC 2018

Apple hari ini mulai menghias gedung McEnery Convention Center yang akan digunakan untuk acara WWDC 2018. Sama seperti tahun lalu, gedung McEnery Convention Center dihias secara total dari sisi luar yang dapat kamu lihat lewat tweet beberapa Apple Fanboy dan pengguna umum yang melintas.


Baca Juga:


Gambar yang digunakan oleh Apple pada hiasan gedung McEnery Convention Center sama dengan undangan WWDC dan poster yang ada di laman Apple.com. Yaitu gambar latar belakang warna putih dan beberapa desain 3D untuk tombol atau hal lainnya yang erat kaitannya dengan iOS 12 atau macOS 10.14 yang akan dirilis Apple di WWDC tahun ini.

Bagi kamu yang belum tahu, Apple kembali menggunakan McEnery Convention Center di California sejak tahun lalu, setelah cukup lama menggunakan gedung lain di daerah San Francisco. Apple memilih untuk kembali menggunakan McEnery Convention Center karena lebih dekat dengan Apple Campus dan menekan biaya para tamu undangan dari segi hotel dan fasilitas pendukung lainnya.

WWDC 2018 akan berlangsung mulai 4 Juni hingga 8 Juni 2018. Apple akan membuka acara ini dengna Keynote Speaker yang dipimpun Tim Cook danpara petinggi lainnya untuk mengenalkan beragam hal baru dari Apple. Rumor terbesar adalah iOS 12, macOS baru dan beberapa produk hardware. Simak prediksi tim MakeMac dari artikel di bawah ini ya.


Prediksi 5 Produk Baru yang Rilis di WWDC 2018

[source site_name = “9to5mac” site_url = “https://9to5mac.com/2018/05/30/wwdc-decorations-2018/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest