Follow Us

Video Keynote WWDC 2018 Sudah Tersedia di Podcasts dan YouTube

Bagus Hernawan - Rabu, 06 Juni 2018 | 09:04
Video Keynote WWDC 2018 Sudah Tersedia di Podcasts dan YouTube

Ketinggalan nonton Keynote WWDC 2018 yang berlangsung pada tanggal 4 Juni 2018 lalu? Tenang, sekarang videonya sudah dapat kamu tonton di Apple Podcast dan YouTube. Dengan durasi 2 jam lebih, video tersebut bisa kamu tonton secara lengkap mulai dari pembukaan hingga akhir.

Pertama untuk video di Apple Podcasts, Apple punya 3 jenis video yang diberikan. Perbedaannya adalah resolusi video yaitu 720p, 1080p dan HD untuk resolusi tertinginya. Silakan berlangganan dengna menekan teks di bawah ini ya di perangkat iTunes komputer atau aplikasi Podcasts untuk perangkat iOS. Setelah itu silakan unduh videonya atau langsung mulai stream saja untuk menonton Keynote WWDC 2018.


Baca Juga:


Cara kedua adalah menonton video Keynote WWDC 2018 dari YouTube, tepatnya akun milik Apple. Hal yang paling membedakan dari video di Apple Podcasts adalah YouTube mendukun fitur Captions atau subtitle otomatis dalam bahasa Inggris, sehingga kamu bisa lebih nyaman dan semakin mengerti setiap penjelasan yang diberikan.

Berikut ini video Keynote WWDC 2018 dan 2 video pelengkap di dalamnya dengan judul “Source Code” dan “The Developer Migration”

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

Sebagai tambahan, kamu bisa menonton beragam video lain dari acara WWDC ya. Seperti Labs dan Event dengan beragam topik, pengumuman Apple Design Awards 2018 serta masih banyak lainnya. Silakan unduh aplikasi WWDC for iOS untuk menikmati beragam kontennya! Gimana, pilih cara yang mana nih untuk nonton ulang Keynote WWDC 2018? Bagikan di kolom komentar ya!


Apple Kenalkan iOS 12 dengan Perbaikan Performa, Memoji dan Mendukung iPhone 5s


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest