Follow Us

Gameloft Segera Rilis Asphalt 9: Legends untuk Perangkat iOS

Bagus Hernawan - Minggu, 10 Juni 2018 | 13:45
Gameloft Segera Rilis Asphalt 9: Legends untuk Perangkat iOS

Siapa sih yang gak kenal Gameloft? Perusahaan pengembang games untuk mobile device ini kabarnya akan segera merilis game balap andalan mereka – Asphalt. Menggunakan nama Asphalt 9: Legends, kamu akan disuguhkan dengan games balap yang menggunakan grafis terbaik dan permainan sangat menantang. Penasaran? Simak dulu video trailer Asphalt 9: Legends berikut ini:

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.


Baca Juga:


Dari catatan yang tim MakeMac dapatkan, Asphalt 9: Legends punya beberapa hal baru yang membuat grafisnya sangat tajam dan bakalan membuat kamu lebih betah bermain. Seperti teknologi grafis High Dynamic Range (HDR) dan Physically Based Rendering (PBR) yang memberikan detail setiap cahaya pantulan di permainan ini terlihat lebih nyata.

Kamu juga bisa melakukan beragam akses menantang seperti di Asphalt sebelumnya. Mulai dari menambah kecepatan dengan Nitro, gerakan Roll, berputar 360 ° serta sejumlah aksi menantang lainnya. Gameloft juga mengklaim bahwa mereka punya cara baru untuk kendali permainan yang lebih baik, mengajak kamu terus bersenang-senang dan mengemudi beragam mobil balap impian di Asphalt 9: Legends.

Sedangkan untuk mode permainan, Asphalt 9: Legends masih tetap mengusung beragam standar permainan seperti biasanya. Mulai dari Single Mode, Multiplayer, Arcade serta mode sosial alias terhubung bersama pengguna lain untuk menciptakan komunitas dari para pemain di seluruh dunia.

Sudah tidak sabar untuk mencoba Asphalt 9: Legends? Silakan daftar di laman Asphalt 9: Legends dan tunggu tanggal rilisnya dalam waktu dekat ya!


Review Gods of Rome, Pertarungan Para Dewa Masa Lalu


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest