Follow Us

Iklan Samsung S9 Sindir Kecepatan LTE di iPhone X

Bagus Hernawan - Jumat, 20 Juli 2018 | 16:30
Iklan Samsung S9 Sindir Kecepatan LTE di iPhone X

Samsung kembali membuat iklan baru yang menyindir perangkat iPhone X. Dalam video pendek yang berjudul Ingenius: Speed, ada obrolan singkat antara 2 orang. Yaitu pria yang diibaratkan seorang Apple Genius alias karyawan Apple Store dan seorang pengguna umum.

Obrolannya dimulai dari pertanyaan seputar kecepatan LTE di iPhone X. Apple Genius yang menggunakan baju biru tersebut menjelaskan bahwa iPhone X punya kecepatan yang lebih tinggi dibandingkan iPhone 8. Namun wanita tersebut menimpali jawaban tersebut dengan informasi bahwa kecepatan koneksi LTE di iPhone X masih kalah jika dibandingkan dengan Samsung S9. Padahal Apple menjelaskan bahwa iPhone X adalah ponsel dari masa depan.

Penjelasan tersebut membuat Apple Genius terdiam, bergumam dan iklan langsung diakhiri. Simak langsung videonya berikut ini ya.

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

Baca Juga:

Bagi kamu yang belum tahu, Samsung selalu membanggakan S9 sebagai smartphone dengan kecepatan LTE terbaik untuk saat ini. Hal ini digunakan mereka untuk “melawan” iPhone X yang merupakan produk rilisan tahun 2017, berbeda dengan S9 yang baru rilis Maret 2018 lalu — pastinya ada teknologi lebih baru yang diusung oleh mereka.

Jika bicara angka, Samsung S9 diklaim mampu berjalan dengan kecepatan LTE di angka 1.2 Gbps karena menggunakan modem Qualcomm X20. Sedangkan iPhone X masih menggunakan kecepatan LTE maksimal di angka 195Mbps.

Bagaimana tanggapan kamu mengenai iklan Samsung di atas sebagai seorang Apple Fanboy? Bagikan di kolom komentar ya!

(Video) Samsung Sindir Performa iPhone 6 di Iklan Galaxy S9


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest