Follow Us

Apple Rilis iOS 12 Public Beta 3 untuk iPhone, iPad dan iPod Touch

Bagus Hernawan - Kamis, 19 Juli 2018 | 18:35
Apple Rilis iOS 12 Public Beta 3 untuk iPhone, iPad dan iPod Touch

Update iOS 12 Beta kembali diberikan oleh Apple. Kali ini untuk kamu pengguna umum yang terdaftar di laman Apple Beta Public Program. Update ini ditujukan untuk kamu yang sudah menggunakan iOS 12 Public Beta 2, diunduh dari laman beta.apple.com.

Sesuai dengan gaya rilis sebelumnya, iOS 12 Public Beta 3 membawa update yang sama dengan iOS 12 Developer Beta 4. Perbaikan yang diberikan ada di seputaran App Store, Screen Time, CarPlay dan juga HomePod. Beberapa detail perbaikan lain juga diberikan oleh Apple untuk menunjang kestabilan sistem operasi untuk iPhone, iPad dan iPod Touch tersebut.

Baca Juga:

Bagi kamu yang belum tahu, iOS 12 dikenalkan pada acara WWDC 2018 bersama dengan macOS Mojave, watchOS 5, dan tvOS 12. Update iOS 12 memberikan beberapa fitur baru seperti Screen Time, Siri Shortcut, Memoji dan masih banyak lagi. Sedangkan untuk peningkatan fitur, Apple menambahkan mode panggilan FaceTime hingga maksimal 32 orang secara bersamaan, Group Notifications, performa lebih cepat yang bahkan membuat iOS 12 masih dapat digunakan oleh perangkat iPhone 5s.

Sudah tidak sabar mencoba iOS 12? Update final alias untuk pengguna umum akan rilis di musim gugur ya, sekitar bulan September 2018. Atau mungkin kamu sudah menggunakan iOS 12 Beta? Bagikan review singkat kamu di kolom komentar ya!

Cara Mengaktifkan Fitur Messages on iCloud di iOS 11.4


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest