Follow Us

Update PUBG Mobile 0.7:, Memperkenalkan War Mode, Sistem Klan, Skin Baru

Alexius Aditya - Kamis, 26 Juli 2018 | 11:03
Update PUBG Mobile 0.7:, Memperkenalkan War Mode, Sistem Klan, Skin Baru

Pertarungan antara Fortnite dan PUBG terus berlanjut dengan diluncurkannya pembaruan bulan Juli ini untuk PUBG Mobile yang telah mendarat di App Store kemarin. Pembaruan yang paling kentara adalah ditambahkannya mode baru bernama “war mode” dimana pemain akan muncul kembali di tempat spesifik tertentu pada peta permainan meskipun mereka telah mati sebelumnya. Ini berbeda dengan mode battle royale biasanya yang hanya memiliki satu kali kesempatan hidup saja.

Poin didapatkan dengan membunuh lawan atau membuatnya sekarat, dan tentu saja dengan membantu temanmu hidup kembali. Mode ini telah disematkan di Fortnite dan saya akui bahwa mode tersebut cukup menyenangkan untuk dimainkan. Jadi saya cukup senang ketika mengetahui bahwa mode yang mirip diterapkan pada PUBG Mobile.

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

Baca Juga:

PUBG Mobile juga menyematkan sistem klan baru yang mempunyai sistem sama persis dengan yang telah ada selama ini pada banyak game lainnya. Bedanya mungkin ada pada sistem hadiah, dimana akan ada hadiah spesifik yang bisa kamu dapatkan sesuai dengan performa dari klan milikmu. Akan ada klan ikon yang merupakan salah satu hadiah yang bisa kamu dapatkan.

Perubahan lainnya yang muncul adalah sekarang kamu bisa memilih di region mana kamu ingin bermain. Sistem penghargaan baru memungkinkan kamu untuk membuka hadiah spesifik dengan menyelesaikan berbagai macam misi. Kamu juga bisa mendapatkan skin baru yang tidak hanya bsia disematkan pada karakter saja, namun juga pada senjata, dan bahkan kendaraan.

Download PUBG MOBILE

Download Fortnite

Jalani Petualangan Menegangkan Di 10 Game Teka-Teki Misterius Ini


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Alexius Aditya

Latest