Follow Us

Logitech Akuisisi Blue Microphones dengan Nilai $117 Juta

Bagus Hernawan - Selasa, 31 Juli 2018 | 18:57
Logitech Akuisisi Blue Microphones dengan Nilai $117 Juta

Logitech resmi mengakuisisi Blue Microphones, perusahaan yang fokus pada produk mikrofon condensor di kalangan YouTuber, podcasters dan dunia rekaman digital lainnya. Nilai akuisisi yang diberikan adalah $117 juta dalam bentuk pembayaran secara tunai, bukan saham atau lainnya.

Selain Blue Microphones, Logitech juga selama ini sudah cukup sering memberik merek lain dan tetap melanjutkan pengembangannya. Beberapa diantaranya adalah Logitech G untuk produk gaming dari Logitech, Astro Gaming, Jaybird dan Ultimate Ears.

Bracken Darrell, CEO dari Logitech memberikan catatan khusus untuk akuisisi ini dalam Logitech Blog. Menurutnya akuisisi ini akan membantu produk Blue Microphones masuk ke pasaran yang lebih besar lagi. Tujuannya adalah membuat semua pembuat konten dapat berkarya dengan deretan produk terbaik dari Blue Microphones.

“Logitech’s acquisition of Blue Microphones will accelerate our entry into a growing market, and offers another way for us to help bring people’s passions (from music to blogging) to life…”

Baca Juga:

Pihak Blue Microphones juga memberikan catatan dalam blog mereka. John Maier selaku CEO Blue Microphones menjelaskan bahwa mereka akan tetap membut produk terbaiknya untuk musisi profesional, gamers dan konten kreator yang membuat Podcast.

So here’s the deal: all of us here at Blue will keep creating cool stuff for professional musicians, gamers, podcasters, YouTubers, and streamers

Bagi kamu yang belum tahu, Blue Microphones punya beberapa produk terbaik seperti Blue Yeti dan Snowball. Keduanya adalah produk mikrofon yang banyak digunakan oleh konten kreator podcast di dunia karena kualitasnya yang tidak diragukan.

Sedangkan bagi pengguna Mac, Logitech dikenal dengan beberapa produk Mouse dan Keyboard. Pengguna perangkat iPad juga biasanya mengenal Logitech Crayon serta beberapa Logitech CREATE untuk perangkat iPad Pro.

Logitech Crayon Resmi Dijual untuk Kalangan Sekolah, Lebih Murah dari Apple Pencil


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest