Follow Us

Fitur Windows Migration Assistant Dapat Update Penting di Mojave Beta Terbaru

Bagus Hernawan - Selasa, 07 Agustus 2018 | 11:00
Fitur Windows Migration Assistant Dapat Update Penting di Mojave Beta Terbaru

Migration Assistant adalah salah satu fitur penting yang dapat kamu gunakan saat menggunakan komputer Mac baru atau selesai instal ulang. Fitur ini berguna untuk memindahkan data dari komputer Mac, PC atau Time Machine ke dalam perangkat tersebut. Di macOS Mojave terbaru, kabarnya Apple memberikan peningkatan untuk Windows Migration Assistant. Kini fitur tersebut dapat memindahkan data dari komputer PC ke macOS Mojave secara lebih mudah.

Data apa saja yang dipindahkan? Dikutip dari catatan Apple Developer, data yang dimaksud adalah akun pengguna, dokumen, email, kontak, kalendar dan data populer lainnya seperti yang ada di Microsoft Outlook.

Starting in macOS Mojave 10.14 Beta, the Setup Assistant and Migration Assistant applications are able to migrate certain data from a PC running Windows.

Baca Juga:

Apple juga menjelaskan, pengguna Windows Migration Assistant harus menginstal aplikasi Migration Assistant di perangkat PC tersebut. Setelah itu hubungkan perangkat PC dan Mac dengan koneksi yang mendukung seperti kabel LAN atau lainnya.

Dari pengalaman tim MakeMac, ini adalah update fitur Migration Assistant yang pertama kali dan sangat penting untuk kamu para pengguna PC dan berencana untuk pindah ke komputer Mac. Namun karena saat ini fitur tersebut masih tersedia dalam label Beta, saya sarankan kamu untuk menunggu update final macOS Mojave saja ya.

Yuk Unduh 25 Wallpaper Bawaan dari macOS Mojave Beta


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest