Follow Us

Survey Membuktikan Pengguna Lebih Penasaran dengan iPhone 2018 Dibanding Samsung

Bagus Hernawan - Senin, 13 Agustus 2018 | 08:16
Survey Membuktikan Pengguna Lebih Penasaran dengan iPhone 2018 Dibanding Samsung

Awa minggu lalu Samsung merilis phablet andalannya bernama Samsung Galaxy Note 9. Namun beberapa waktu sebelum produk ini rilis, PC MAG melakukan survey pada sejumlah pengguna mengenai ponsel yang paling ditunggu untuk tahun ini. Sebagian besar responden ini menjawab bahwa mereka sangat penasaran dengan produk iPhone, bukan Samsung.

Our survey found that 42 percent of respondents are most excited for an Apple device, be it successor to the iPhone X likely to drop in September or a rumored version two of the iPhone SE. In second place was the newly released Samsung Galaxy Note 9 at 24 percent.

Baca Juga:

Sesuai dengan kutipan di atas, ribuan responden tersebut sangat penasaran dengan produk iPhone terbaru yang rilis di tahun 2018. Nama yang masih menjadi rumor saat ini adalah iPhone 9, iPhone 11, iPhone XI atau iPhone SE 2. Jumlah pengguna yang menjawab produk iPhone juga mencapai angka sangat besar, yaitu sekitar 42%.

Sisanya adalah 24% pengguna yang penasaran dengan produk Samsung Galaxy Note, 7% untuk Google Pixel 3 dan sisanya adalah produk LG V40, Huawei Mate 20, OnePlus 6T, dan banyak lagi lainnya.

Apple selalu merilis iPhone baru setiap tahunnya di bulan September. Di tahun 2018, rumornya akan ada 3 jenis iPhone baru yang hadir. Yaitu iPhone X generasi kedua, iPhone X plus dengan layar 6.5 inci dan iPhone 6.1 inci dengan layar LCD untuk menjadi iPhone seri paling murah di tahun ini. Dari ketiga produk tersebut, mana yang paling kamu tunggu?

Penampakan Ikon iPhone X Plus Bocor di iOS 12 Beta


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest