Follow Us

Produk Apple Paling Laris di Best Buy Selama 2 Tahun adalah “Dongle”

Bagus Hernawan - Senin, 27 Agustus 2018 | 11:00
Produk Apple Paling Laris di Best Buy Selama 2 Tahun adalah “Dongle”

“Dongle” atau adapter adalah produk Apple yang paling laris di Best Buy, toko elektronik yang sangat terkenal di Amerika Serikat. Menurut laporan dari Ceros (via 9To5Mac), selama dua tahun terakhir produk 3.5mm to Lightning Adapter menjadi primadona alias produk Apple yang paling banyak dibeli. Baik dalam segmen aksesoris produk Apple atau bahkan produk Apple secara umum.

Selain 3.5mm to Lightning adapter, ada juga USB-C to Lightning Cable yang menjadi salah satu aksesoris yang harus kamu beli untuk mencoba teknologi Fast Charging di iPhone 8, iPhone 8 Plus dan iPhone X. Benda lain yang juga menjadi produk Apple paling laris tetapi di luar adapter adalah AirPods, MacBook Air dan EarPods dengan konektor Lightning.

Baca Juga:

Mungkin kamu penasaran kenapa iPhone tidak menjadi produk yang paling laris? Ternyata pelacakan untuk data penjualan iPhone di Best Buy menggunakan kategori warna dan juga operator yang digunakan. Karena pemisahan setiap jenis warna dan operator yang digunakan, membuat perangkat iPhone tidak masuk ke dalam daftar produk Apple yang paling banyak dibeli.

Menyambungkan dengan berita sebelumnya, Apple kabarnya akan menggunakan USB-C Power Adapter untuk perangakat iPhone 2018. Pastinya produk USB-C to Lightning juga akan diberikan dalam kemasan penjualan, sehingga pengguna tidak perlu membeli aksesoris Fast Charging secara terpisah.

Logitech Rilis POWERED, Wireless Charging untuk Pengguna iPhone


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest