Follow Us

Film Dokumenter Ed Sheeran ‘Song Writer’ Resmi Rilis di Apple Music

Bagus Hernawan - Rabu, 29 Agustus 2018 | 11:32
Film Dokumenter Ed Sheeran ‘Song Writer’ Resmi Rilis di Apple Music

Film dokumenter dari musisi pop terkenal, Ed Sheeran berjudul ‘Song Writer’ kini sudah tersedia bagi pelanggan Apple Music. Dengan durasi 1 jam 24 menit, penggemar Ed Sheeran dapat melihat beragam hal di balik pembuatan album Divide yang dirangkum menjadi sebuah film dokumenter.

Namun sayangnya saat tim MakeMac mencoba akses ke tautan ‘Song Writer’, konten ini tidak tersedia untuk pengguna Apple Music dengan regional Indonesia.

Sutradara dari film ini adalah Murray Cummings, sepupu dari Ed Sheeran. Lokasi yang digunakan sepanjang film dokumenter ini adalah bus untuk acara tur Ed Sheeran, studio rekaman, hingga rumah rahasia dari Ed Sheeran di daerah perbukitan Malibu.

Baca Juga:

Beberapa cerita penting yang ada di video ini meliput sejumlah lagu yang terkenal pada album Divide. Yaitu “Shape of You”, “Perfect” dan “Galway Girl”. Ed Sheeran juga menjelaskan seputar kolaborasinya dengan beberapa musisi untuk albumnya. YaituBenny Blanco, Julia Michaels dan Ryan Tedder yang semuanya berhasil membuat album Ed Sheeran sangat populer di tahun 2017.

Sebagai tambahan, Zane Lowe juga sudah melakukan wawancara dengan Ed Sheeran sebagia salah satu strategi promosi yang dilakukan oleh Apple Music. Tautan untuk wawancara Zane Lowe dan Ed Sheeran dapat segera kamu akses lewat bagian ini.

Bagi kamu yang belum tahu, film dokumenter Ed Sheeran ‘Song Writer’ pertama kali tayang di di kota Berlin dan ajang Tribeca Film Festival bulan April 2018. Setelah itu Apple memutuskan untuk membeli lisensi atau hak tayang dari ‘Song Writer’ untuk ditampilkan dalam Apple Music. Kabarnya nilai yang dibayarkan Apple mencapai 7 digit alias ratusan juta dollar Amerika.

Cara Membuat Ringtone di iPhone Lewat GarageBand


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest