Follow Us

Game Hasil Duet Nintendo & Cygames, Dragalia Lost, Diluncurkan Bulan Depan

Alexius Aditya - Kamis, 30 Agustus 2018 | 11:21
Game Hasil Duet Nintendo & Cygames, Dragalia Lost, Diluncurkan Bulan Depan

Beberapa bulan yang lalu, Nintendo dikabarkan tengah bekerja-sama dengan Cygames untuk mengerjakan proyek game aksi RPG yang ditujukan untuk pasar ponsel berjudul Dragalia Lost. Bagi kamu yang mungkin belum pernah mendengar tentang Cygames sama sekali, mereka adalah pengembang yang bertanggung jawab atas suksesnya game Granblue Fantasy yang sangat populer di Jepang.

Nintendo sendiri sebenarnya telah memiliki saham Cygames sebesar 5%. Kabar ini terkuak ketika game terbaru mereka diumumkan beberapa waktu yang lalu. Game tersebut rencananya akan dirilis hanya untuk Jepang, Taiwan, Hong Kong, Macau, dan nantinya akan tersebar di beberapa region lainnya di waktu mendatang. Namun berdasarkan pengumuman Direct semalam, mereka nampaknya mengubah beberapa rencana, dan mengumumkan bahwa region lainnya pun akan mendapatkan game tersebut di hari pertama mereka merilisnya.

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

Baca Juga:

Nintendo mengabarkan bahwa mereka akan memiliki Direct yang dikhususkan untuk membahas game ponsel saja. Bebarengan dengan berita itu, mereka juga memberikan petunjuk bahwa Dragalia Lost akan hadir untuk region Amerika.

Versi Jepangnya sendiri sebenarnya sudah dimulai dan kamu bahkan sudah bisa melakukan pre-registrasi sekarang. Setelah pengumuman Nintendo Direct besok, 30 Agustus menjelang jam makan siang, maka kamu sudah bisa melakukan pre-order untuk gamenya sendiri. Kamu bisa melihat pengumuman dari Nintendo Direct lewat video dibawah.

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

Dragalia Lost akan mulai tersedia di Amerika, Jepang, Taiwan, Hong Kong, dan Macau pada tanggal 27 September. Untuk saat ini, belum ada kejelasan lebih langsung mengenai apakah game ini juga akan tersedia untuk seluruh dunia diluar region yang telah disebutkan tadi.

6 Game Singleplayer Seru Untuk Menghabiskan Waktu Dalam Perjalanan


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Alexius Aditya

Latest