Follow Us

Apple Rilis Logic Board Replacement Program untuk iPhone 8

Bagus Hernawan - Senin, 03 September 2018 | 09:26
Apple Rilis Logic Board Replacement Program untuk iPhone 8

Apple merilis Logic Board Replacement Program untuk perangkat iPhone 8. Program ini diberikan karena ada sebagian kecil perangkat iPhone 8 yang mengalami masalah di proses manufaktur pada bagian Logic Board. Masalah ini ditandai dengan perangkat sering mengalami Restart, layar tidak merespon, atau tidak menyala sama sekali. Apple akan memberikan perbaikan untuk produk tersebut secara gratis

Apple has determined that a very small percentage of iPhone 8 devices contain logic boards with a manufacturing defect. Affected devices may experience unexpected restarts, a frozen screen, or won’t turn on. Apple will repair eligible devices, free of charge.

Baca Juga:

Masih dikutip dari laman Apple Support, produk yang mengalami masalah ini dijual dalam rentan bulan September 2017 hingga Maret 2018 lalu. Yaitu di negara Australia, Tingkok, Hong Kong, India, Jepang, Macau, New Zealand, dan Amerika Serikat.

Sebagai cara pengecekan, kamu bisa memasukkan Serial Number dari perangkat iPhone 8 di laman Logic Board Replacement Program dan tekan tombol Submit. Jika produk kamu termasuk yang layak mendapatkan penggantian, silakan hubungi pihak Apple ya.

Ada beberapa cara yang bisa dilakukan untuk menghubungi pihak Apple dalam Logic Board Replacement Program ini. Mulai dari mendatangi Apple Authorized Service Provider, buat janji di Apple Retail Store, atau hubungi Apple Support.

Pengguna juga diwajibkan untuk mencadangkan data terlebih dahulu jika diperlukan. Layanan perbaikan ini tidak dapat digunakan untuk memperpanjang garansi produk ya. Apple juga menjelaskan bahwa program ini berlaku hingga 3 tahun semenjak produk iPhone 8 pertama kali dijual.

Apple Rilis Program Perbaikan Keyboard untuk MacBook dan MacBook Pro


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest