Follow Us

Spotify Kenalkan Spotify for Podcasters Beta

Bagus Hernawan - Selasa, 09 Oktober 2018 | 12:30
Spotify Kenalkan Spotify for Podcasters Beta

Spotify sedang menguji fitur baru bernama Spotify for Podcasters. Sesuai namanya, fitur ini ditujukan untuk memudahkan kreator konten Podcast dalam membagikan kontennya dan mendapatkan catatan analitik secara lengkap.

…podcast creators who are hosting their podcasts elsewhere will be able to make their show available to Spotify users by providing us with their podcast feed

Konten yang kamu buat dan bagikan di layanan hosting Podcast atau aggregator dapat ditampilkan di Spotify dengan mudah jika menggunakan layanan ini. Spotify juga berjanji untuk memberikan catatan analitik secara lengkap berupa jumlah pendengar harian, lokasi, engagement serta banyak data lainnya.

Baca Juga:

Nantinya data tersebut dapat digunakan oleh kreator Podcast untuk bekerjasama dengan pihak iklan atau mungkin menentukan konten berikutnya yang lebih sesuai. Saat ini fitur Spotify for Podcasters masih dalam tahap ujicoba dan kamu bisa mendaftarkan diri untuk mendapatkan akses. Silakan masuk ke laman [Spotify for Podcasters](Spotify for Podcasters) dan akses ke tombol Get in Touch ya!

Apakah ada Sahabat MakeMac yang berprofesi sebagai kreator konten Podcast? Atau mungkin punya hobi mendengarkan Podcast? Bagikan di kolom komentar ya!

Download Spotify Music · Harga: Gratis

5 Fitur Favorit Spotify untuk Pengguna di Indonesia


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest