Follow Us

6 Game Tentang Perjalanan di iOS

Alexius Aditya - Jumat, 12 Oktober 2018 | 17:00
6 Game Tentang Perjalanan di iOS

Kamu tidak akan pernah tahu apa yang bisa saja terjadi di dalam sebuah perjalanan. Tapi paling tidak, dengan bermain game, kamu bisa menjadikannya apa saja, sesuai dengan keinginanmu. Mulai dari bertemu teman baru, menghajar para zombie, sampai menjual taco, semua bisa saja terwujud.

Ashworld

Ashworld akan mengajakmu berpetualang ke akhir dunia, seratus tahun dari sekarang. Kamu harus menggunakan segala cara untuk bisa bertahan hidup. Berlindung dari kejaran musuh, mencari bahan makanan yang sudah semakin langka, sampai menghindar dari mahluk menakutkan di malam hari.

Download Ashworld · Harga: 59000

Gunman Taco Truck

Menjadi seorang penjual makanan seperti taco misalnya adalah pekerjaan yang minim resiko. Hal itu tidak berlaku ketika kamu melakukannya di akhir dunia. Berpindah dari satu kota ke kota lain demi pelanggan yang haus rasa sepertinya mau tidak mau harus dilakukan. Lagipula, kepuasan pelanggan memang nomor satu kan?

Download Gunman Taco Truck · Harga: Gratis

Zombie Road Trip

Dengan hadirnya para mahluk menyeramkan yang bersembunyi di sudut-sudut kota, mobilmu lah senjata yang paling ampuh untuk tetap terhindar dari mereka. Perkuat mobilmu dan kamu akan senantiasa selamat dari buasnya para monster menakutkan tersebut. Awas, jangan sampai melakukan kesalahan!

Download Zombie Road Trip · Harga: Gratis

Baca Juga:

Death Road to Canada

Editor : Alexius Aditya

Latest