Follow Us

Assassin’s Creed Rebellion Segera Rilis, Registrasi Sekarang & Dapatkan Bonus Eksklusif

Alexius Aditya - Selasa, 16 Oktober 2018 | 14:15
Assassin’s Creed Rebellion Segera Rilis, Registrasi Sekarang & Dapatkan Bonus Eksklusif

Pada bulan Juni tahun lalu, Ubisoft mengumumkan dan meluncurkan sebuah game terbaru dari seri Assassin’s Creed untuk ponsel. Diberi nama Assassin’s Creed Rebellion, game ini merupakan judul terbaru yang nantinya akan hadir secara gratis di App Store.

Lewat trailer dibawah, Assassin’s Creed Rebellion terlihat seperti terinspirasi dari Fallout Shelter, dimana kamu bisa membangun benteng yang terisi dengan berbagai macam ruangan untuk mengoleksi dan melatih para pembunuh bayaran milikmu sendiri.

Sekarang, setelah melewati tahap soft-launch yang sangat panjang, Assassin’s Creed Rebellion akhirnya siap untuk dirilis secara resmi. Kamu bisa melihat trailer terbarunya lewat link dibawah.

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

Baca Juga:

Bagi kamu yang sudah tidak sabar lagi, kamu bisa langsung melakukan pre-registrasi untuk Assassin’s Creed Rebellion. Silahkan masuk lewat link diatas yang akan membawamu masuk ke situs resmi dari Ubisoft untuk Assassin’s Creed Rebellion. Nantinya, setelah game ini resmi dirilis, kamu bisa mendapatkan sejumlah hadiah, termasuk beberapa karakter eksklusif dari seri Assassin’s Creed sebelumnya sampai senjata dari seri terbaru Assassin’s Creed, yaitu Assassin’s Creed Odyssey yang telah diluncurkan untuk desktop dan konsol pada minggu lalu.

Menurut mereka yang berkesempatan memainkan Assassin’s Creed Rebellion terlebih dahulu, game ini mendapatkan tanggapan yang cukup positif dari segi gameplay. Jadi saya rasa, game yang satu ini pantas untuk kita tunggu kedatangannya. Rencananya, Assassin’s Creed Rebellion akan dirilis di App Store pada tanggal 21 November besok. Ditunggu ya!

7 Game Crafting Terbaik di iOS


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Alexius Aditya

Latest