Follow Us

Apple Jual Kabel Charger Apple Watch dengan Konektor USB-C

Bagus Hernawan - Senin, 22 Oktober 2018 | 09:35
Apple Jual Kabel Charger Apple Watch dengan Konektor USB-C

Selain memulai masa pemesanan iPhone XR minggu lalu, Apple juga diam-diam menjual sebuah produk aksesoris baru. Yaitu Apple Watch Magnetic Charger to USB-C alias kabel charger untuk Apple Watch dengan koneksi USB-C. Dengan cara tersebut, pengguna MacBook Pro Touch Bar atau iMac Pro dapat mengisi baterai ke Apple Watch lewat port USB-C yang ada di komputer dan tetap menggunakan sistem induksi atau magnetic di bagian bawah Apple Watch.

Kabel ini dijual dengan panjang 0.3 meter alias 30 sentimeter dan harga $29, sama dengan kabel bawaan yang ada di paket penjualan Apple Watch. Mengenai tegangan yang diberikan, tidak ada perubahan jika dibandingkan kabel lama yang menggunakan port USB biasa. Prediksi saya, produk ini dihadirkan Apple untuk mempermudah pengguna Apple Watch dan komputer MacBook Pro terbaru dalam mengisi baterai ke smart watch tersebut.

Baca Juga:

Selain kabel ini, Apple juga punya beberapa seri Apple Watch Magnetic Charger yang dijual di Apple Online Store atau Apple Store. Yaitu 3 jenis kabel dengan USB biasa yang menggunakan panjang 0.3 meter, 1 meter dan 2 meter. Kabel berikutnya adalah Apple Watch Magnetic Charger to USB-C yang kita bahas di atas.

Apakah kamu sudah menggunakan MacBook Pro terbaru dan berminat membeli kabel Apple Watch Magnetic Charger to USB-C? Bagikan di kolom komentar ya!

Tidak Ada Lagi Lightning to 3.5mm Headphone Adapter Dalam Paket Bawaan iPhone


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest