Follow Us

Kolaborasi Gameloft dan SNK Menghadirkan 2 Karakter “THE KING OF FIGHTERS” di Dungeon Hunter Champions

Alexius Aditya - Kamis, 25 Oktober 2018 | 14:00
Kolaborasi Gameloft dan SNK Menghadirkan 2 Karakter “THE KING OF FIGHTERS” di Dungeon Hunter Champions

Setelah lama tidak terdengar kabar, Gameloft nampaknya tengah bekerjasama dengan SNK untuk menghadirkan karakter legendaris di game Dungeon Hunter Champions.

Dungeon Hunter Champions adalah game aksi RPG milik pengembang Gameloft dimana kamu berpetualang di singleplayer, ataupun melawan musuh di arena 5v5 untuk membuktikan kekuatan tim milikmu. Kamu bisa memilih diantara lebih dari 250 pilihan karakter dan jika itu saja tidak cukup, maka berita ini adalah kabar baik untukmu.

Kurang puas dengan semua pilihan karakter tersebut? Jangan khawatir, karena SNK kali ini berhasil mendatangkan dua karakter ikon dari game THE KING OF FIGHTERS. Dua karakter tersebut adalah Mai Shiranui dan Kyo Kusunagi, yang selama 3 minggu mendatang turut campur ke dalam medan pertempuran di dunia Dungeon Hunter Champions.

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

Baca Juga:

Kemunculan keduanya bukan soal penampilan saja, namun lengkap dengan keahlian dan gaya bertarung khas THE KING OF FIGHTERS, yaitu mode serangan super dan hyperdrive. Karena SNK ada dibalik ini semua, maka suara karakter pun akan diisi oleh pengisi suara aslinya membuat dua karakter ini tetap autentik sesuai aslinya.

Kabar baik tidak berhenti sampai disini saja. Gameloft juga mengundang para penggemarnya untuk mengikuti kontes, dimana semua berkesempatan untuk memenangkan perjalanan mengunjungiSNK Studios di Osaka, Jepang. Tidak cukup dengan berkunjung saja, karena sepulangnya darisana, kamu juga akan mendapatkan bingkisan THE KING OF FIGHTERS!

Semua rincian tentang cara masuk ke kompetisi ada di dalam game Dungeon Hunter Champions. Saya tidak tahu dengan kamu, tapi saya jelas tidak akan membuang kesempatan ini. Dan jika kamu sempat berhenti bermain game yang satu ini, maka ini mungkin saat yang tepat untuk kembali mengunjunginya dengan mengunduhnya lewat link dibawah.

Download Dungeon Hunter Champions · Harga: Gratis

6 Game Terbaik Konsol Yang Hadir di iOS


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Alexius Aditya

Latest