Follow Us

WhatsApp for iOS Rilis Fitur Sticker Secara Soft Launching

Bagus Hernawan - Jumat, 26 Oktober 2018 | 09:42
WhatsApp for iOS Rilis Fitur Sticker Secara Soft Launching

WhatsApp akhirnya mengikuti jejak iMessage, LINE dan Telegram Messenger yaitu menggunakan fitur Sticker. Namun tidak seperti para pesaingnya, fitur Sticker di WhatsApp hadir secara Soft Launching alias belum merata untuk semua pengguna iOS dan Android.

From emoji and camera features to Status and animated GIFs, we’re always looking to add new features that make communicating with friends and family on WhatsApp easy and fun. Today, we’re excited to introduce a new way for people to express themselves with stickers.

Baca Juga:

Bagaimana cara menggunakan fitur Sticker di WhatsApp? Jika kamu sudah kebagian fitur tersebut, akses saja di kolom pesan yang sedang kamu tulis dengan menekan ikon kertas terlipat di pojok kanan.

Setelah itu tampilan koleksi Sticker dari WhatsApp siap menyambut dengan beragam pilihan yang dapat kamu unduh. Resolusinya Sticker di WhatsApp cukup besar dan gambarnya tajam sehingga bisa tampil secara maksimal di iPhone 7 Plus atau iPhone XS Max.

Selain Sticker, kamu juga bisa mengakses fitur GIF di bagian yang sama. WhatsApp membuat beberapa kategori GIF seperti Trending, HAHA, Sad, Love, Reaction dan banyak lainnya.

Sayangnya belum ada penjelasan kapan fitur Sticker di WhatsApp rilis untuk semua penggunanya di perangkat iOS. Tidak jelas juga apa syarat untuk menjadi pengguna yang bisa mendapatkan fitur ini secara lebih dulu. Semoga saja fitur Sticker di WhatsApp dapat segera rilis untuk pengguna umum ya!

Apakah ada Sahabat MakeMac yang sudah mendapatkan fitur Sticker di WhatsApp? Bagikan di kolom komentar ya!

Download WhatsApp Messenger · Harga: Gratis

12 Tips & Trik Menggunakan WhatsApp di iPhone


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest