Follow Us

Catatan ini Ungkap Kode AirPods Generasi Baru

Bagus Hernawan - Selasa, 06 November 2018 | 11:11
Catatan ini Ungkap Kode AirPods Generasi Baru

Sebuah catatan dari Bluetooth Special Interest Group menjelaskan kode baru untuk AirPods. Secara lebih lengkap, kodenya adalah A2031 dan A2032. Kemungkinan besar kode ini untuk setiap sisi AirPods generasi baru.

Versi hardware ini akan menggunakan kode REV1.1, sementara versi sebelumnya adalah REV1.0. Masih dikutip dari catatan MacRumor, AirPods generasi kedua akan menggunakan teknologi Bluetooth 5.0.

The new AirPods connect to an iPhone, iPad, or Mac using Bluetooth 5.0, according to the details provided, but little else about them can be gleaned from the listing.

Baca Juga:

Bicara masalah fitur, AirPods generasi kedua kabarnya akan membawa peningkatan di chip nirkabel. Seperti dukungan “Hey-Siri” dan mode Wireless Charging dengan Battery Case baru.

Namun dari catatan di atas, tidak ada keterangan bahwa AirPods generasi kedua akan menggunakan Battery Case dengan Wireless Charging. Padahal Apple sudah membocorkan tampilan AirPods yang mendukung Wireless Charging saat promosi AirPower – sampai sekarang belum rilis juga.

Apakah kamu termasuk Apple Fanboy yang sudah menunggu AirPods generasi kedua? Bagikan di kolom komentar ya!

6 Tips Optimalkan Penggunaan AirPods


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest