Konsep Pod Case for Apple Watch, Nostaliga Click Wheel di iPod

Rabu, 21 November 2018 | 16:00
https://www.behance.net/gallery/72386255/Pod-Case-for-Apple-Watch-Series-4

Pod Case for Apple Watch

Sebuah konsep desain di laman Behance menampilkan aksesoris untuk Apple Watch yang membuat saya teringat dengan perangakat iPod.

Dengan nama Pod Case for Apple Watch, aksesoris ini mengubah wujud Apple Watch menjadi sebuah iPod Nano, dengan Click Wheel di bagian bawah.

Bagian belakangnya tetap berlubang untuk mendukung Wireless Charging ke Apple Watch sebagai satu-satunya cara mengisi baterai.

Joyce Kang selaku desainer ini juga membuat lubang di bagian kanan bawah untuk memberikan tali strap yang kembali mengingatkan saya pada iPod Touch generasi 5.

https://www.behance.net/gallery/72386255/Pod-Case-for-Apple-Watch-Series-4
Joyce Kang

Pod Case for Apple Watch

Baca Juga : 5 Alasan untuk Menjadi Kolektor iPod

Bagi kamu yang belum tahu, iPod dulunya malah pernah hadir dengan desain yang bisa dikembangkan menjadi sebuah jam tangan. Yaitu iPod Nano generasi 6 yang punya desain kotak dan layar sentuh. Banyak produsen aksesoris yang membuat *strap* untuk mengubah iPod Nano generasi 6 menjadi sebuah jam tangan digital.

Tertarik untuk memiliki Pod Case dan bernostalgia dengna desain iPod? Kabarnya aksesoris ini akan segera dijual dengan harga $20, tentunya dengan tombol Click Wheel yang hanya berupa pajangan saja.

Editor : Bagus Hernawan

Baca Lainnya