Aplikasi Podcast Player Castro Diakuisisi Tiny

Rabu, 28 November 2018 | 17:08

Aplikasi podcast player bernama Castro yang menggunakan warna hitam dan hijau, telah diakusisi oleh tim Tiny.

Castro menulis catatan lengkapnya di website mereka, Supertop. Secara singkat, Tiny membeli saham mayoritas dari Castro dan tetap akan mengembangkan aplikasinya.

We have some news to share. Tiny has purchased a majority stake in Castro. We are still shareholders and will continue working on the app full time.

Baca Juga:

Tiny adalah perusahaan di balik beragam produk digital ternama yang mungkin kamu tahu. Mulai dari Dribble, MetaLab, Pixel Union, Flow, hingga Future Jobs.

Pendiri Tiny adalah Andrew Wilkinson dan Chris Sparling yang awalnya membuat aplikasi Slack dan MetaLab.

Fokus utama Castro dalam waktu dekat adalah merilis Castro 4 yang untuk memberikan peningkatan desain dan menambah lebih banyak penggunanya.

Keputusan tim Castro untuk menjual sebagian besar saham ke Tiny juga dijelaskan dalam catatan tersebut. Yaitu tuntutan menjalankan bisnis yang telah menarik mereka ke banyak arah berbeda.

Dengan menjual Castro ke Tiny, diharapkan mereka dapat memperoleh lebih banyak sumber daya, kontak, dan keahlian yang disediakan oleh Tiny. Sehingga dengan cara tersebut Castro dapat kembali mengerjakan dan menyelesaikan apa yang mereka perlukan.

Apakah kamu sering menggunakan Podcast Player Castro? Atau punya aplikasi podcast player lain? Bagikan di kolom komentar ya!

Download Podcast Player Castro

Tag :

Editor : Bagus Hernawan